Jon Watts Berpotensi Kembali Sutradarai Sekuel Spider-Man: Homecoming

 

Spider-Man: Homecoming 2 tampaknya bakal memiliki pengarah dan pembuat skenario yang sama dengan pendahulunya. Dilansir dari Aceshowbiz, sutradara Jon Watts serta penulis naskah Chris McKenna lalu Erik Sommers dari film pertama dikabarkan sedang menjalani negosiasi guna kembali di angsuran berikutnya.    Sekuel ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 31 Agustus 2017
spider-man: homecomingSpider-Man: Homecoming 2 tampaknya bakal memiliki pengarah dan pembuat skenario yang sama dengan pendahulunya. Dilansir dari Aceshowbiz, sutradara Jon Watts serta penulis naskah Chris McKenna lalu Erik Sommers dari film pertama dikabarkan sedang menjalani negosiasi guna kembali di angsuran berikutnya. 
 
Sekuel Spider-Man: Homecoming (2017) itu dijadwalkan untuk masuk bioskop-bioskop AS pada tanggal 15 Juli 2019 mendatang. Film tersebut akan dirilis seminggu sebelum layar lebar paling dinanti Top Gun: Maverick, yang akan kembali menampilkan Tom Cruise mengulangi perannya sebagai pilot Maverick. 
 
Tom Holland yang mendapat peran Spidey menggantikan Andrew Garfield dari The Amazing Spider-Man (2012) juga diharapkan bakal mengulangi lakonnya tersebut di Spider-Man: Homecoming 2. Untuk sementara, bintang The Lost City of Z (2016) itu akan bergabung dengan para jagoan super Marvel dalam Avengers: Infinity War, yang tayang mulai 4 Mei 2018 mendatang. 
 
Spider-Man: Homecoming (2017) sendiri merupakan daur ulang yang menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah sebelumnya Peter Parker diperkenalkan lebih dulu di Captain America: Civil War (2016). Iron Man (Robert Downey Jr.) kemudian menjadi mentor Spidey di film solonya. Layar lebar tersebut terbilang sukses dengan membukukan keuntungan sebesar 737 juta dolar AS di seluruh dunia. 
 
Menariknya, jagoan super berkekuatan jaring laba-laba itu bisa saja meninggalkan MCU di masa mendatang. Hal itu diisyaratkan beberapa waktu lalu oleh Amy Pascal dari Sony pada ajang CinemaCon. "Salah satu hal yang saya anggap sangat menakjubkan tentang pengalaman ini adalah Anda tidak memiliki studio yang memutuskan untuk bekerja sama membuat film sangat sering," ujarnya. "Sebenarnya itu mungkin tidak akan pernah terjadi lagi, setelah kita melakukan sekuelnya," ungkapnya. 
 
Di sisi lain, menyusul kesuksesan Spider-Man: Homecoming (2017), Sony sedang mengembangkan Venom yang akan dibintangi Tom Hardy dan proyek Silver Sable and the Black Cat. Kedua film tersebut masing-masing ditargetkan untuk rilis pada 5 Oktober 2018 serta 8 Februari 2019.  
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON