Justin Timberlake Menodongkan Senjata ke Amanda Seyfried

 

Setelah beristirahat karena cedera di lokasi syuting, Justin Timberlake kembali syuting untuk film terbarunya, Now, 13 Desember 2010 silam. Penyanyi yang beralih profesi menjadi aktor ini juga terlihat bersama Amanda Seyfried di lokasi syuting Los Angeles, California Senin lalu.   Seperti diberitakan ...

Posted By: Erfanintya M. P., 15 Desember 2010

Setelah beristirahat karena cedera di lokasi syuting, Justin Timberlake kembali syuting untuk film terbarunya, Now, 13 Desember 2010 silam. Penyanyi yang beralih profesi menjadi aktor ini juga terlihat bersama Amanda Seyfried di lokasi syuting Los Angeles, California Senin lalu.

 
Seperti diberitakan Aceshowbiz, bintang The Social Network ini mengenakan tuksedo dan menyandera Amanda Seyfried. Sebuah pistol diarahkan ke badan Amanda sambil menelfon.
 
Justin Timberlake mencederai otot betisnya saat sedang berusaha melakukan stunt-nya sendiri untuk film Now awal bulan lalu. “Saya sedang berada di lokasi syuting dan saya cedera. Andai saja saya tidak melakukan aksi berkelahi a la kung fu ini dan membiarkan orang lain yang melakukannya,” ujar Justin kepada ET.
 
Now memiliki setting dunia masa depan ketika orang berhenti menua dan manusia harus ‘membayar’ untuk dapat tetap hidup. Kisahnya sendiri mengenai seorang pria muda, diperankan oleh Justin Timberlake, yang dituduh membunuh ketika ia mewarisi kekayaan pria tersohor. Ia pun harus melarikan diri dari kejaran polisi-polisi korup. (emp) 
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON