Kabar tentang Hengkangnya Henry Cavill dari Superman Akhirnya Terjawab

 

  Simpang siur pemberitaan soal Henry Cavill yang disebut bakal keluar dari DC Universe akhirnya terjawab. Dilansir Screen Rant, manajer sang aktor, Dany Garcia, melalui Twitter menegaskan kalau Cavill masih akan bermain sebagai Superman. Sebelumnya, beredar kabar kalau bintang Mission: Impossible ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 13 September 2018
Man of ...
 
Simpang siur pemberitaan soal Henry Cavill yang disebut bakal keluar dari DC Universe akhirnya terjawab. Dilansir Screen Rant, manajer sang aktor, Dany Garcia, melalui Twitter menegaskan kalau Cavill masih akan bermain sebagai Superman. Sebelumnya, beredar kabar kalau bintang Mission: Impossible - Fallout itu gagal mencapai kesepakatan baru dengan Warner Bros. 
 
Menurut Garcia, para penggemar Superman jangan terlalu khawatir dengan rumor tersebut. Manajer yang dikenal sebagai pembuka jalan bagi Dwayne Johnson mencapai kebintangannya yang sekarang itu menepis klaim The Hollywood Reporter kalau Cavill keluar DC Universe. Ia pun menyatakan jika Warner Bros. hingga saat ini masih merupakan rekan kerjanya. 
 
"Tenang saja, jubah (Superman) masih ada di lemarinya (Cavill). Warner Bros. telah dan akan terus menjadi mitra kami selama mereka mengembangkan alam semesta DC," kicau Dany Garcia pada Rabu (12/9) kemarin. 
 
Dan benar saja, Warner Bros. segera merespon melalui sebuah pernyataan untuk mengklarifikasi berita tersebut. Berbicara kepada The Hollywood Reporter, jurubicara mereka berkata: 
 
"Meskipun belum ada keputusan mengenai film Superman yang akan datang, kami selalu sangat menghormati dan memiliki hubungan yang baik dengan Henry Cavill, itu tetap tidak berubah," bunyi pernyataan tersebut seperti dikutip dari Screen Rant
 
Cavill terakhir tampil sebagai Man of Steel pada Justice League (2017). Selanjutnya, ia dikabarkan bakal tampil cameo di film jagoan super DC lainnya, Shazam! yang tayang tahun depan. Ikuti terus perkembangan berita DC Extended Universe (DCEU) hanya di 21cineplex.com.  
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON