Kangen Layar Lebar, Arumi Bachsin Main Film Horor Komedi

 

Setelah lama tidak terlihat berakting dalam layar lebar, Arumi Bachsin akhirnya kembali akan beraksi dalam film terbarunya. Kali ini bintang 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta itu bermain dalam film horor komedi berjudul Kafan Sundel Bolong.   Menurut Arumi bermain dalam film ...

Posted By: deni.deri, 16 Januari 2012
arumi bachsinSetelah lama tidak terlihat berakting dalam layar lebar, Arumi Bachsin akhirnya kembali akan beraksi dalam film terbarunya. Kali ini bintang 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta itu bermain dalam film horor komedi berjudul Kafan Sundel Bolong.
 
Menurut Arumi bermain dalam film horor komedi adalah sebuah  pengalaman baru baginya. Walau pernah main film horor Pocong Jalan Blora di tahun 2009, tetap saja genre horor komedi memiliki tantangan yang berbeda.
 
"Film ini pengalaman baru lagi buat saya, apalagi saya bukan komedian, jadi ketika saya main horor komedi ada beban yang lebih berat dibandingkan film drama, karena saya bukan komedian tapi gimana cara nya saya bisa membuat orang ketawa," ungkap Arumi saat di temui di Platters cafe Setiabudi Jakarta Selatan (16/01).
 
Walaupun mengaku penakut, namun Arumi lebih senang main film horor dibandingkan menonton film horor. "Sebenarnya kalau nonton film horor lebih takut daripada dengan syuting film horor. Karena kalau syuting film horor kita bisa lihat prosesnya kan. Sedangkan kalau nonton film horor lebih nyeremin," jelas Arumi.
 
Saat di tanya apakah ia menemui kesulitan dan mengapa ia tertarik main film horor komedi, Arumi menjawab dengan tegas, "Kesulitan ngga ada, cuma kangen aja syuting layar lebar. Dan main di horor itu ngga kalah menarik dengan film genre lain, karena semua punya kelebihan dan kekurangan masing-masing," pungkas Arumi.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON