Keke Harun Puji Sutradara Usia Belasan

 

Model senior Keke Harun masih rajin juga berakting. Di layar lebar misalnya, diatetapmuncul sekali-sekali. Salah satunya dalam film bertajuk Sepuluh yang diarahkan oleh sutradara berusia 18 tahun, Henry Riadi. Masih belia ternyata. Apa rasanya sih diarahkan oleh sutradara belia, Ke? ”Ya ...

Posted By: Admin, 28 November 2008

Model senior Keke Harun masih rajin juga berakting. Di layar lebar misalnya, diatetapmuncul sekali-sekali. Salah satunya dalam film bertajuk Sepuluh yang diarahkan oleh sutradara berusia 18 tahun, Henry Riadi. Masih belia ternyata. Apa rasanya sih diarahkan oleh sutradara belia, Ke?

”Ya ampun. Engga nyangka ternyata usianya belum 19 tahun,” ucapnya saat dihubungi hari Jumat (28/11).
Kendati usianya masih belasan, tambah wanita bernama asli Sri Nurhandayani ini, sang sutradara dinilainya cukup matang secara psikologis. ”Buat saya sih amazing, jiwa leadershipnya sudah kelihatan meskipun belum pengalaman di film,” demikian Keke melanjutkan.
Di mata pendiri agensi model Look’s Model Inc ini, Henry ternyata bisa mengatur anak buahnya yang notabene jauh lebih berpengalaman. ”Yang penting anaknya memang berani mencoba,” tutur Keke lagi.
Di film ini sendiri Keke berperan sebagai seorang dokter. Kisahnya tentang perjuangan hidup Yanti (Rachel Maryam), seorang buruh cuci serta Thomas (Ari Wibowo) mantan kekasihnya. Anak Thomas harus berjudi dengan maut lantaran menderita gagal ginjal.
”Nah, scene yang saya mainkan lebih banyak bersama Arie,” demikian sedikit bocoran yang ingin dibaginya. Selebihnya dia enggan bercerita.
Benar juga. Kalau bocorannya banyak-banyak nanti padamalas nonton filmnya ya. (bat)
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON