La La Land Film Terbaik Musikal/Komedi Golden Globe Awards 2017

 

Euforia tertinggi malam puncak pagelaran Golden Globe Awards 2017 akhirnya menjadi milik La La Land. Ya, drama musikal yang dibintangi oleh Ryan Gosling ini berhasil meraih predikat yang Terbaik dalam kategori Best Motion Picture - Drama di ajang tahunan tersebut. ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 09 Januari 2017
la la ...Euforia tertinggi malam puncak pagelaran Golden Globe Awards 2017 akhirnya menjadi milik La La Land. Ya, drama musikal yang dibintangi oleh Ryan Gosling ini berhasil meraih predikat yang Terbaik dalam kategori Best Motion Picture - Drama di ajang tahunan tersebut. Arahan Damien Chazelle itu sukses mengalahkan empat film pontesial lainnya, yaitu 20th Century Women, Deadpool, Florence Foster Jenkins dan Sing Street.
 
Hebatnya, selain dinobatkan sebagai film terbaik musikal/komedi, La La Land berhasil mengantarkan dua aktor utamanya, Ryan Gosling dan Emma Stone, serta sang sutradara Damien Chazelle. menjadi yang terbaik. Mereka juga meraih Penulis Skenario Film Terbaik, Original Soundtrack Terbaik dan Original Scoring Terbaik. Dengan begitu, layar lebar tersebut menyapu bersih semua piala di tujuh nominasi yang didapat.
 
Pencapaian tersebut juga membuat La La Land memegang rekor sebagai film yang meraih penghargaan terbanyak dalam sejarah Golden Globe Awards. Kemenangan La Land tersebut pun sejatinya sudah terlihat sejak mendominasi Critics Choice Movie Awards beberapa waktu lalu. Drama musikal ini juga diyakini bakal bersinar di pagelaran Oscar mendatang. 
 
Film keempat karya Damien Chazelle ini memang dibuat dengan persiapan yang matang dan melibatkan pihak yang kompeten di dalamnya. Sebut saja ada nama John Legend yang bernyanyi serta berakting, dan Mandy Moore sebagai koreografernya.  
 
La La Land bercerita tentang Mia (Emma Stone), seorang perempuan yang bercita-cita tinggi untuk menjadi aktris papan atas. Ia kerap berpapasan dengan Sebastian (Ryan Gosling), musisi jazz yang bermimpi mendirikan klub jazznya sendiri. Kedunya saling jatuh cinta dan mendukung karir satu sama lain hingga akhirnya Mia mulai meragukan kemampuannya sendiri. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON