Laura Basuki Belajar Bikin Keramik Demi The Returning

 

  Setelah berkarir di dunia perfilman Indonesia selama kurang lebih satu dasawarsa, Laura Basuki akhirnya bermain di genre horor berjudul The Returning. Produksi terbaru dari Kaninga Pictures ini menjadi film horor pertama bagi bintang 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta (2010) ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 30 Oktober 2018
laura basuki
 
Setelah berkarir di dunia perfilman Indonesia selama kurang lebih satu dasawarsa, Laura Basuki akhirnya bermain di genre horor berjudul The Returning. Produksi terbaru dari Kaninga Pictures ini menjadi film horor pertama bagi bintang 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta (2010) itu. Laura mengaku menyukai naskah dan sosok jahat yang dibuat oleh sang sutradara, Witra Asliga.  
 
"Begitu tahu creature-nya (makhluk halus) dibuatnya bagus banget, buat saya juga jadi poin lebih. Jadi, film ini dibikinnya serius, nggak setengah-setengah," ujar aktris Republik Twitter (2012) ini usai konferensi pers di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Senin (29/10) sore. 
 
Selain menjadi film horor perdananya, The Returning juga menyatukan untuk pertama kalinya Laura Basuki dan Ario Bayu dalam satu layar. Laura mengungkapkan kalau membangun chemistry dengan aktor Buffalo Boys (2018) itu ternyata tidak sulit. Terlebih dengan karakter Ario yang memang supel.  
 
"Waktu itu pertama kali ketemu untuk reading udah langsung cair, ngobrol banyak karena orangnya juga easy going, cerewet, suka becanda. Jadi, gampang banget masuk ke seorang Ario Bayu. Buat saya sebagai pemain, sebuah kemudahan dapat lawan main yang kayak dia," ungkap Laura.  
 
Di film ini Laura berperan sebagai Natalie, ibu dua anak yang harus menghadapi kenyataan kalau suaminya dinyatakan telah hilang saat mendaki sebuah tebing. Menariknya, karakter ini memiliki keahlian membuat keramik dari tanah liat. Alhasil, Laura harus belajar hal tersebut sebelum syuting. 
 
"Yang bikin susah tuh karena bikinnya kan pakai alat zaman dulu yang masih manual diputer pakai kaki, ngepasin kakinya itu susah," jelas pemeran Suchun di Haji Backpacker (2014) tersebut. 
 
The Returning berceritan tentang Natalie yang berduka karena suaminya, Colin (Ario Bayu), dinyatakan hilang saat pendakian tebing. Putra-putri mereka, Maggie (Tissa Biani) dan Dom (Muzakki Ramdhan), turut larut dalam kesedihan. Di tengah berupaya untuk bangkit serta melanjutkan hidup, sang ayah kembali secara misterius. Namun, bukannya kebahagiaan, Beragam kejanggalan justru muncul setelahnya. 
 
Film yang juga turut dimeriahkan oleh Dayu Wijanto, Bryan Domani, Bryant Santoso, Peter Taslim, Dj Yasmin dan Otig Pakis ini dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 1 November 2018 mendatang. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON