Leonardo DiCaprio Menolak Mel Gibson

 

Leonardo DiCaprio menolak bergabung di proyek film tentang kisah bangsa Viking yang dikerjakan aktor gaek Mel Gibson. Sebuah sumber yang dekat dengan sang aktor itu mengatakan bahwa Mel Gibson tidak memiliki kesempatan untuk bekerjasama dengan bintang berusia 35 tahun itu. “Leo ...

Posted By: , 30 Juli 2010

Leonardo DiCaprio menolak bergabung di proyek film tentang kisah bangsa Viking yang dikerjakan aktor gaek Mel Gibson. Sebuah sumber yang dekat dengan sang aktor itu mengatakan bahwa Mel Gibson tidak memiliki kesempatan untuk bekerjasama dengan bintang berusia 35 tahun itu.

“Leo telah memilih dengan siapa ia ingin bekerjasama, dan Mel Gibson bukan salah satunya,” ujar sang sumber seperti dikutip dari Aceshowbiz. Selain itu ketidaktertarikan Leo karena ia sedang menikmati kesuksesannya berkat film terbarunya Inception. Dan Leo tidak ingin mengambil resiko dengan menerima proyek Mel Gibson yang sedang bermasalah dengan mantan pacarnya.

Seperti telah diketahui, aktor berusia 54 tahun itu sedang mengalami masalah hukum karena dituduh menyerang mantan pacarnya Oksana Grigorieva. Selain itu Leonardo DiCaprio saat ini Leo sedang disibukkan sebagai produser di film Red Riding Hood dengan Catherine Hardwicke duduk di kursi sutradara.

Saat ini film terbaru Leo, Inception merajai box office Amerika dengan menempati urutan pertama. Sejak dirilis kali pertama pada 16 Juli 2010, film arahan Christopher Nolan itu berhasil meraup pendapatan 143 juta dollar sampai tanggal 25 Juli 2010. (deri)

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON