Luna Maya Mencoba Suasana Baru Lewat Film Killers

 

Setelah lama tidak terlihat wajahnya menghiasi film layar lebar, aktris Luna Maya kini kembali berakting di film berjudul Killers. Besarnya ketertarikan Luna dengan duo sutradara sekaligus produser The Mo Brothers, menjadi alasannya mau terlibat di film ini."Kehadiran Mo Brothers saat ...

Posted By: , 03 Februari 2014
Luna MayaSetelah lama tidak terlihat wajahnya menghiasi film layar lebar, aktris Luna Maya kini kembali berakting di film berjudul Killers. Besarnya ketertarikan Luna dengan duo sutradara sekaligus produser The Mo Brothers, menjadi alasannya mau terlibat di film ini.

"Kehadiran Mo Brothers saat pertama kali keluar namanya memang sudah harum jadi berfikir keren banget nanti ini filmnya. Kalau dilihat segi kualitas dan skill mereka walaupun  baru tapi hasilnya sudah wow banget apalagi dikolaborasi sama Jepang nilai plus lagi tuh," ucap Luna saat ditemui di XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat.

Selain itu, genre thriller adalah sesuatu yang baru bagi Luna. Makanya ia tidak ingin melewatkan kesempatan 'emas' ini agar bisa segera bergabung sekaligus menambah pengalamannya di dunia seni peran.

"Kalo untuk film thriller ini pertama, pengalamannya sangat luar biasa bisa bekerja sama dengan Mo Brothers dengan hasil karya mereka," tambahnya.

Saat ditanya kesulitan yang dihadapinya ketika terlibat di film ini, mantan kekasih Ariel Noah tersebut menjelaskan ia harus bisa menjaga mood Oka Antara sebagai lawan mainnya.

"Apa ya selama aku syuting itu selama 2 minggu, nggak tiap hari kan syutingnya tuh tetapi selama nggak syuting aku juga datang. Trus selama film ini aku komunikasi sama Oka itu seperti keadaan kita sebagai pasangan seperti di film ini. Ya paling kesulitan itu menghadapi Oka buat moodnya itu kan nggak gampang, jadi harus tetap jaga moodnya dia selama proses syuting itu," ujarnya.

Killers merupakan film thriller yang digarap oleh rumah produksi Jepang Nikkatsu dan Guerilla Merah Film. Film garapan The Mo Brothers ini juga turut dibintangi oleh Kazuki Kitamura, Rin Takanashi dan aktor senior Ray Sahetapy. Killers dijadwalkan tayang di Cinema 21 pada 6 Februari 2014.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON