Marsha Timothy Istri Pematung nan Glamour

 

Setelah sempat berpenampilan religius dalam Cinta Setaman, aktris Marsha Timothy mengaku baru saja kelar syuting film lagi. Judulnya Pintu Terlarang. Ini merupakan sebuah film thriller arahan sutradara Joko Anwar yang diadaptasi dari novel Sekar Ayu Asmara. Wah, jadi apa di ...

Posted By: Admin, 01 November 2008

Setelah sempat berpenampilan religius dalam Cinta Setaman, aktris Marsha Timothy mengaku baru saja kelar syuting film lagi. Judulnya Pintu Terlarang. Ini merupakan sebuah film thriller arahan sutradara Joko Anwar yang diadaptasi dari novel Sekar Ayu Asmara. Wah, jadi apa di sana?

“Saya berperan sebagai Tallyda. Dia ibu rumah tangga biasa yang cantik dan selalu dandan,” terang cewek kelahiran 8 Januari 1979 ini saat dijumpai di kawasan Cilandak beberapa waktu lalu.
Di film ini Caca, begitu dia biasa disapa, menjadi istri Gambir. Uniknya pemeran Gambir adalah kekasihnya sendiri dalam kehidupan nyata, yakni Fachry Albar. Kendati demikian Caca mengaku tidak begitu saja menerima peran yang melibatkan mereka berdua ini. “Setelah dipikir-pikir ya kita terima aja,” demikian aktris yang memulai karirnya lewat film Ekspedisi Madewa ini.
Lantaran memainkan sosok istri yang senantiasa tampil glamour, Caca mengaku tidak kebagian akting yang melelahkan. Baik secara fisik, maupun mental. “Ai’ nih yang kebagian adegan kaya’ begitu,” katanya sambil menunjuk sang kekasih yang berdiri di sebelahnya.
Mendapatkan porsi peran yang rada santai macam itu,Caca mengaku senang lantaran memang berbeda dengan yang dia mainkan dalam film-film sebelumnya. Namun dia menunjuk sang sutradara Joko Anwar yang membuatnya merasa antusias bergabung dalamproyek ini. “Rasanya menyenangkan sekali. Pokoknya dia the best deh dari caranya mendirect,” tutur Caca lagi.
Kalau anda penggemar film thriller tentu saja harap bersabar. Pasalnya, film ini sendiri baru akan ditayangkan di bioskop awal tahun depan. (bat)
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON