Mira Lesmana: AADC 2 Mulai Proses Syuting di Akhir Oktober 2015

 

  Setelah cukup lama berhembus kabar tentang proyek sekuel film Ada Apa dengan Cinta? (2002), Mira Lesmana dan Riri Riza, akhirnya buka suara tentang salah satu film nasional yang paling dinanti tersebut. Di pagelaran Popcon Asia 2015 yang diselenggarakan di JCC, ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 08 Agustus 2015
AADC 2
 
Setelah cukup lama berhembus kabar tentang proyek sekuel film Ada Apa dengan Cinta? (2002), Mira Lesmana dan Riri Riza, akhirnya buka suara tentang salah satu film nasional yang paling dinanti tersebut. Di pagelaran Popcon Asia 2015 yang diselenggarakan di JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (8/8) malam, Mira Lesmana dan Riri Riza yang menghadiri acara tersebut mengakui kalau Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2) akan segera mereka produksi.
 
Keduanya bahkan mengakui kalau pada akhir bulan Oktober 2015 nanti, AADC 2 akan memulai proses syuting di New York, Amerika Serikat, Yogyakarta dan Jakarta. Mira dan Riri juga memastikan kalau Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo akan menjadi pemeran utamanya.
 
"Saat ini kita belum bisa membocorkan keseluruhan castnya, tapi karakter Mamet (Dennis Adhiswara) nggak akan ketinggalan di bandara," ucap Mira Lesmana, saat sesi Talkshow AADC 2 yang dipandu oleh Dennis Adhiswara, selaku CEO Layaria dan panitia penyelenggara Popcon Asia 2015.
 
AADC 2
 
Jika di film sebelumnya Rudy Soedjarwo menduduki kursi sutradara, di sekuelnya nanti Riri Riza dipercaya untuk duduk di belakang kamera. Riri juga memberikan sedikit bocoran kalau AADC 2 nanti akan menggambarkan tentang kegelisahan di masa sekarang dan kembali menggandeng Melly Goeslaw dan Anto Hoed untuk menata musiknya.
 
"Musik selalu menjadi bagian penting sih buat kita. Di AADC 2 nanti ada 2 kemungkinan dimana musiknya harus ada feeling nostalgia di masa itu sekaligus sesuatu yang baru. Ya, Melly dan Anto sudah konfirm untuk on board lagi," pungkas Riri Riza.
 
Mira kembali membeberkan, kalau nantinya masih akan ada puisi-puisi di AADC 2 yang khas dari karakter Rangga. Karena masih dalam tahap awal produksi, belum diketahui kapan rencana penayangan sekuel Ada Apa dengan Cinta? di bioskop.
 
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON