Nabilah JKT48 Ingin Tambah Pengalaman lewat Film

 

Salah satu personel girl band fenomenal JKT48, yaitu Nabilah JKT48 akhirnya terjun ke dunia film mendahului rekan-rekannya. Ya, Nabilah dipercaya untuk bermain dalam film horor terbaru produksi Rapi Films yang berjudul Wewe. Film ini sendiri akan digarap oleh sutradara yang ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 20 Desember 2014
Nabilah JKT ...Salah satu personel girl band fenomenal JKT48, yaitu Nabilah JKT48 akhirnya terjun ke dunia film mendahului rekan-rekannya. Ya, Nabilah dipercaya untuk bermain dalam film horor terbaru produksi Rapi Films yang berjudul Wewe. Film ini sendiri akan digarap oleh sutradara yang berpengalaman membuat film horor, yaitu Rizal Mantovani. 
 
Nabilah JKT48 mengaku, tawaran bermain film dari Rapi Films pada dasarnya sudah ada sejak lama. Hanya saja ketika itu ia melihat momennya belum tepat. Selain sibuk bersama JKT48, seperti diketahui Nabilah saat ini juga masih duduk di bangku sekolah. Hingga akhirnya pada beberapa bulan terakhir ini ada tawaran kembali dari pihak Rapi Films. Hanya saja kali ini film yang ditawarkan adalah film horor. 
 
"Waktu itu sempet dikasih tahu sama official aja, mau ditawarin main film sama Rapi Film, cuma itu udah lama banget. Terus pas udah bulan-bulan ini ditanyain lagi, ini mau ada film horor nih, mau nggak?. Ya udah, aku nggak nolak juga, gitu. Lumayan kan mulai belajar dari sekarang, kan aku masih muda juga. Biar nanti kedepannya ketika aku udah nggak di JKT48 lagi aku udah banyak pengalaman," ujar Nabilah di sela-sela acara konferensi pers dan Syukuran dimulainya film Wewe di kantor Rapi Film, Cikini pada Jum'at (20/12) siang. 
 
Ketika ditanya perasaannya bisa bermain film lebar untuk pertama kalinya, Nabilah JKT48 mengaku senang. Apalagi ini juga pertama kalinya ia menjalaninya dengan sendiri, tanpa rekan-rekan JKT48 yang lain. "Seneng, dulu sih udah pernah sih, tapi kan bareng JKT48. Tapi, kalo sekarang tuh sendiri, jadi ada kebanggaan tersendiri," ungkapnya. 
 
Di film yang mengangkat cerita legenda urban Wewe Gombel ini, Nabilah JKT48 akan berperan sebagai gadis berusia 15 tahun bernama Luna. Ia merupakan gadis yang pemberani dan sangat sayang dengan adiknya. Menjalani debut filmnya ini, Nabilah mengungkapkan dirinya banyak belajar dari para aktor senior yang beradu akting bersamanya, seperti Agus Kuncoro dan Inong Ayu. 
 
"Aku banyak reading dan latihan sama om Agus (Kuncoro), sama tante Inong Ayu, juga. Soalnya kan aku baru pertama kali ya, deg-degan banget. Jadi, harus biasain dari sekarang," jelasnya. 
 
Film Wewe akan memulai syuting pada bulan Desember 2014 dan diperkirakan akan selesai pada pertengahan Januari 2015. Selain Nabilah JKT48, film Wewe akan diramainkan oleh Agus Kuncoro, Inong Ayu, Khadijah Banderas, dan Yafi Tesa Zahara. Menurut rencana, Film Wewe akan rilis pada bulan April 2015. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON