Nirina Zubir Dituntut Sixpack untuk 5 Cowok Jagoan

 

Sebagai ibu dari dua orang anak, Nirina Zubir awalnya tak pernah membayangkan bakal mendapat tawaran bermain di film action comedy seperti 5 Cowok Jagoan. Apalagi karakter Debby yang ia lakoni merupakan perempuan tomboi yang jago beladiri dan memiliki badan berotot. ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 05 Desember 2017
nirina zubirSebagai ibu dari dua orang anak, Nirina Zubir awalnya tak pernah membayangkan bakal mendapat tawaran bermain di film action comedy seperti 5 Cowok Jagoan. Apalagi karakter Debby yang ia lakoni merupakan perempuan tomboi yang jago beladiri dan memiliki badan berotot. Nirina mengaku sempat bingung ketika diminta oleh sang sutradara, Anggy Umbara, untuk mulai membentuk tubuh, khususnya perut menjadi sixpack serta belajar silat.  
 
"Tapi akhirnya dari pecutan (permintaan) itu malah jadi pengen, 'ah masa sih ibu 2 anak nggak bisa?'. Ya sudah dicobain dalam 2 setengah bulan sehari 10 jam workout bersama Cornelio Sunny, Tika Bravani dan Garindra Bimo," ujar aktris 99% Muhrim: Get Married 5 (2015) itu saat konferensi pers di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (4/12) sore.  
 
Ketika sudah berhasil membentuk tubuhnya, Nirina justru mengungkapkan kalau dirinya tidak mau menggunakan stuntman saat melakukan adegan action, meski telah disediakan di lokasi syuting. Bintang 30 Hari Mencari Cinta (2003) itu terinspirasi oleh lawan mainnya yang dijuluki Tom Cruise-nya Indonesia, Cornelio Sunny, yang selama ini tak pernah memakai pemeran pengganti.   
 
"Saya memang ada body double-nya, stuntman, tapi saya banyak nggak relanya karena ia laki-laki, saya kan nggak selaki itu. Hanya satu dari semua adegan yang dibantu sama dia karena ada hubungannya sama waktu sih. Kalau saya masih mau kekeuh juga, kasihan produksinya. Ya udah akhirnya relain pakai stuntman. Walaupun waktu itu ego saya bilang bisa melakukan ini semua sendiri," ungkap Nirina. 
 
Selain itu, yang juga membuat Nirina bangga terlibat di layar lebar produksi MVP Pictures ini adalah karakter Debby yang menggunakan senjata Karambit. "Saya seneng banget karena ini adalah pertama kalinya perempuan pertama di film Indonesia yang senjatanya adalah Karambit, dan itu dari Sumatera Barat," jelas pemain Aku Ingin Ibu Pulang (2016) itu antusias.   
 
5 Cowok Jagoan berkisah tentang Yanto (Ario Bayu), yang meminta bantuan empat sahabat semasa kecil, Dedy (Dwi Sasono) hansip kampung, Danu (Arifin Putra) penipu ulung, Lilo (Muhadkly Acho) Gamer dan ahli komputer, serta Reva (Cornelio Sunny) mantan preman untuk menyelamatkan pujaan hatinya bernama Dewi (Tika Bravani) yang diculik oleh segerombolan pasukan bersenjata yang sangat profesional.
 
Selain Nirina dan nama-nama di atas, film ini juga turut menampilkan Verdi Solaiman, Ence Bagus, Yeyen Lidya dan Jajang C. Noer. Menurut rencana, 5 Cowok Jagoan akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 14 Desember 2017. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON