Pendiri Marvel Stan Lee Tutup Usia

 

Kabar duka datang dari Marvel Studios. Di tengah perayaan 10 tahun dan tahap akhir Phase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU), sang pendiri Marvel, Stan Lee, tutup usia. Dilansir Screen Rant, penulis buku komik legendaris tersebut meninggal dunia di umur 95 ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 13 November 2018
Stan LeeKabar duka datang dari Marvel Studios. Di tengah perayaan 10 tahun dan tahap akhir Phase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU), sang pendiri Marvel, Stan Lee, tutup usia. Dilansir Screen Rant, penulis buku komik legendaris tersebut meninggal dunia di umur 95 tahun menyusul serangkaian masalah kesehatan yang dideritanya akhir-akhir ini. 
 
Putrinya, J.C. Lee, mengatakan kepada TMZ bahwa ayahnya dilarikan ke Cedars-Sinai Medical Center pada pagi hari, Senin (12/11), dan meninggal di rumah sakit. Stanley Martin Lieber (Stan Lee) lahir pada 28 Desember 1922 di New York City, yang menjadi setting dari banyak petualangan superhero, dan tempat kelahiran karakter seperti Spider-Man, Captain America, dan Daredevil. 
 
Dalam sebuah pernyataan tentang kematian sang ayah, J.C. Lee mengatakan kepada TMZ, "Ayah saya mencintai semua penggemarnya. Dia adalah orang besar dan paling baik," ujarnya seperti dikutip dari Screen Rant
 
Karakter-karakter yang dibuat oleh Lee dan cerita-cerita yang ia sampaikan telah memainkan peran penting dalam kehidupan beberapa generasi penggemar buku komik, dan akan terus berlanjut seiring bekembangnya MCU di layar lebar. Legenda komik Marvel ini akan sangat dirindukan oleh teman-teman, keluarga, dan para penggemar setianya.
 
Kepergian sang legenda juga memastikan bakal tidak ada lagi cameo dirinya di film-film MCU mendatang, dan ini tentu akan sangat dirindukan. Selamat jalan Stan Lee. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON