Penjelasan Sutradara Soal Wajah Retak Jean Grey di Dark Phoenix

 

  Dalam trailer perdana X-Men: Dark Phoenix yang rilis beberapa hari yang lalu, Jean Gray (Sophie Turner) secara perlahan tampak mengalah terhadap kekuatan besar yang ada dalam dirinya. Wajahnya pun berubah menjadi retak dengan mata yang bercahaya. Hal tersebut menyiratkan kalau ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 01 Oktober 2018
sophie turner ...
 
Dalam trailer perdana X-Men: Dark Phoenix yang rilis beberapa hari yang lalu, Jean Gray (Sophie Turner) secara perlahan tampak mengalah terhadap kekuatan besar yang ada dalam dirinya. Wajahnya pun berubah menjadi retak dengan mata yang bercahaya. Hal tersebut menyiratkan kalau kekasih Cyclops itu mungkin telah dikuasai oleh kekuatan misterius. 
 
Menurut sang sutradara, Simon Kinberg, tampilan Jean tersebut dimaksudkan sebagai penanda fase pertama transformasi mutan perempuan itu menjadi Phoenix, dan bagaimana kontrol terhadap dirinya sendiri benar-benar retak. Dilansir Cinema Blend, dalam sebuah wawancara baru-baru ini Kinberg menjelaskan,  "Itu (Phoenix) belum maksimal, baru spektrum kedua atau ketiga pada Dark Phoenix. Ini adalah manifestasi dari perubahan Jean yang kita kenal ke Phoenix. Selama film berlangsung, kita akan melihat berbagai gejala atau iterasi yang berbeda," ujar produser Deadpool 2 (2018) itu.  
 
"Garis-garis di wajahnya memberi tahu Anda kalau Jean kehilangan kontrol, dan kekuatan di dalam dirinya itu berusaha keluar, mendorong dan mengambil alih. Retakan itu seolah-olah menunjukkan ada sesuatu di dalam dirinya yang lebih kuat berusaha mendorong keluar dari tubuhnya," lanjut Kinberg. 
 
X-Men: Dark Phoenix mengambil tempat 9 tahun pasca peristiwa X-Men: Apocalypse (2016). X-Men harus bertarung dengan salah satu dari mereka sebagai akibat dari insiden di luar angkasa yang menyebabkan Jean Grey dikuasai oleh kekuatan besar yang ada dalam dirinya. 
 
Selain Turner, film yang tayang di AS mulai 7 Juni 2019 ini juga akan dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, dan Jessica Chastain. 
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON