Perankan Milea di Dilan 1990, Vanesha Prescilla Belajar dari Iqbaal Ramadhan

 

Vanesha Prescilla, menjalani debut layar lebarnya di film adaptasi novel populer, Dilan 1990. Sadar dirinya masih baru di dunia seni peran, ia pun berusaha sangat keras untuk bisa mengimbangi lawan mainnya yang sudah jauh lebih berpengalaman.   Di film arahan Fajar Bustomi ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 17 Januari 2018
vanesha prescillaVanesha Prescilla, menjalani debut layar lebarnya di film adaptasi novel populer, Dilan 1990. Sadar dirinya masih baru di dunia seni peran, ia pun berusaha sangat keras untuk bisa mengimbangi lawan mainnya yang sudah jauh lebih berpengalaman.
 
Di film arahan Fajar Bustomi dan Pidi Baiq tersebut, Vanesha dipercaya memerankan karakter utama wanita, Milea. Peran itu menuntutnya untuk beradu akting dengan aktor yang berpengalaman seperti Ira Wibowo, Happy Salma, Farhan, dan Iqbaal Ramadhan, sebagai pemeran utama pria, Dilan.
 
"Aku banyak tukar pikiran dengan Iqbaal karena dia lebih dulu di dunia ini (seni peran). Karena ini film pertama dan dari novel laris, efeknya sekarang orang-orang banyak tahu aku. Agak gugup sih jelang perilisannya nanti di bioskop," ucap Vanesha Prescilla, saat ditemui di gala premiere Dilan 1990 di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (16/1) malam.
 
Vanesha menjelaskan, ia merasa gugup karena reaksi para pembaca novel Dilan 1990 sangat besar. Walau di versi film tidak bisa membeberkan secara penuh dari bukunya, tapi adik dari Sissy Priscilla ini optimis dirinya sudah melakoni Milea dengan maksimal.
 
"Aku sudah berusaha menjadi Milea seperti di novel yang tegas, feminim, mandiri, tapi kalau ke cowok galak. Kalau ditanya yang berkesan saat syuting Dilan 1990, ya paling ketika hujan-hujanan naik motor. Seru aja karena sengaja dibasahin gitu," tuturnya.
 
Dilan 1990 mengisahkan tentang Dilan (Iqbaal Ramadhan) yang berusaha mencuri hati Milea (Vanesha Prescilla). Sadar ia bukan satu-satunya cowok yang berusaha mendekati, ia pun gencar mendekati lewat cara-cara yang tak biasa.
 
Film yang turut dibintangi oleh Tike Priyatna, Brandon Salim, Zara JKT48, Debo Andryos, Gusti Rayhan, Giulio Parengkuan, Omara Esteghlal, Yoriko Angeline, Tengku Rifnu Wikana, Yati Surahman, dan Joe P Project ini dijadwalkan tayang di Cinema XXI mulai 25 Januari 2018.  
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON