Peringatan dari Dwayne Johnson Sebelum Nonton Film Skyscraper

 

Pernyataan menarik datang dari Dwayne Johnson. perihal film terbarunya, Skyscraper. Dikutip dari Aceshowbiz, ia memperingatkan para penggemar yang takut ketinggian untuk tidak menonton karyanya itu sendirian, Pasalnya, pada special screening belum lama ini, banyak penonton yang merasakan detak jatung mereka melonjak saat menyaksikannya.    Johnson ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 09 Juli 2018
skyscraperPernyataan menarik datang dari Dwayne Johnson. perihal film terbarunya, Skyscraper. Dikutip dari Aceshowbiz, ia memperingatkan para penggemar yang takut ketinggian untuk tidak menonton karyanya itu sendirian, Pasalnya, pada special screening belum lama ini, banyak penonton yang merasakan detak jatung mereka melonjak saat menyaksikannya. 
 
Johnson bahkan menjelaskan kalau para penonton itu harus menggunakan Fitbit (alat untuk memonitor aktivitas jantung) selama pemutaran film berlangsung. Hal ini dilakukan guna mengetahui reaksi fisik seperti apa yang dialami mereka terhadap berbagai adegan menegangkan di Skyscraper. Terlebih scene-scene tersebut dilakukan sendiri oleh sang aktor. 
 
"Fitbit ini adalah hal sangat nyata yang terjadi, kami telah menyebutnya sebagai 'fenomena Fitbit'," ungkap bintang Rampage (2018) itu dalam acara Good Morning America. "Apa yang terjadi adalah orang-orang masuk dengan memakai Fitbit, dan menunjukkan bahwa detak jantung mereka lebih dari 100 (dalam posisi) duduk! Jadi, jika Anda memiliki takut ketinggian atau vertigo, Anda perlu bawa teman," sarannya. 
 
Senada dengan Johnson, lawan mainnya Neve Campbell yang bermain sebagai istrinya mengungkapkan kalau Skyscraper bakal mengaduk-aduk emosi penonton layaknya rollercoaster. "Saya pikir orang-orang yang mengatakan mereka takut ketinggian berjuang sedikit (selama pemutaran), tapi saya pikir itu hanya adrenalin ekstra dalam menonton film," tuturnya.
 
"Ini adalah rollercoaster nyata, dan sangat menyenangkan untuk ditonton," lanjut Campbell. Ia pun menambahkan kalau penonton yang menderita vertigo harus memberanikan diri, "Semoga berhasil, Anda mungkin harus menutup mata!," jelasnya. 
 
Skyscraper mengisahkan tentang Will Ford (Dwayne Johnson) seorang kepala keluarga yang bekerja dibidang analis keamanan untuk bangunan-bangunan pencakar langit, diperintahkan untuk mempelajari risiko keamanan untuk bangunan tertinggi di dunia bernama The Pearl di China.  Namun ternyata ia dijebak serta dijadikan kambing hitam atas kebakaran yang terjadi di gedung itu. Kini ia harus menyelamatkan diri dan keluarganya, membersihkan namanya serta menjaga agar gedung tersebut tidak runtuh.
 
Apakah yang dikatakan Dwayne Johnson dan Neve Campbell soal film yang disutradarai oleh Rawson Thurber itu benar adanya? Temukan sendiri jawabannya dalam Skyscraper yang tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 11 Juli 2018. 
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON