Promosi Film Sambil Donor Darah, Aurora Ribero Kecewa?

 

  Jelang perilisan film terbarunya, Asal Kau Bahagia, Aurora Ribero, mulai disibukkan dengan agenda promosi ke beberapa tempat. Namun, ketika ada kegiatan yang bersifat sosial ia merasa kecewa karena tidak bisa ikut terlibat.   Film Asal Kau Bahagia, menggelar kegiatan donor darah yang ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 11 Desember 2018
aurora ribero
 
Jelang perilisan film terbarunya, Asal Kau Bahagia, Aurora Ribero, mulai disibukkan dengan agenda promosi ke beberapa tempat. Namun, ketika ada kegiatan yang bersifat sosial ia merasa kecewa karena tidak bisa ikut terlibat.
 
Film Asal Kau Bahagia, menggelar kegiatan donor darah yang dilakukan oleh rumah produksi Falcon Pictures dan melibatkan para karyawan serta pemain dari layar lebar arahan Rako Pujianto tersebut. Surya Saputra serta Dewa Dayana adalah beberapa aktor yang ikut menyumbangkan darahnya, tapi karena usia Aurora belum 17 tahun ia belum bisa ikut berpartisipasi.
 
"Senang sih (donor darah), tadinya mau ikut cuma belum boleh. Masih banyak promo jadi takut nggak ada energi juga, selain itu aku belum 17 tahun jadi tak bisa donor," ucap aktris yang masih berusia 14 tahun tersebut saat ditemui di kantor Falcon Pictures, Jl. Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (10/12) siang.
 
"Kecewa rasanya tapi mau bagaimana lagi memang belum boleh," tambahnya.
 
Pada dasarnya, Aurora suka dengan kegiatan yang bersifat sosial dan berharap bisa ikut terlibat jika ada aksi serupa kedepannnya. "Aku mau tuh misalnya ada kegiatan bersih-bersih sampah di laut. Kemarin ada acara juga ke panti asuhan tapi nggak bisa ikut karena ada kegiatan di tempat lain. Semuanya (kegiatan) yang bisa bantu orang lain yang lagi kesusahan serta aku bisa, aku mau," tuturnya.
 
Asal Kau Bahagia mengisahkan tentang sepasang kekasih, Aliando dan Aurora yang saling mengucapkan janji untuk selalu setia. Tapi  sebuah petaka kemudian menguji ikrar mereka, serta kemunculan sosok pria lain bernama Rasya, yang mencoba merebut hati Aurora.
 
Film yang turut dibintangi oleh Teuku Rasya itu dijadwalkan tayang di bioskop mulai 27 Desember 2018.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON