Putri Ayudya Ubah Pola Pikir Lakoni Pipin di Kenapa Harus Bule

 

Setelah terakhir kali tampil di film Wage (2017) melakoni Roekiyem. Putri Ayudya kembali menunjukkan kebolehan aktingnya dalam produksi terbaru Kalyana Shira Films berjudul Kenapa Harus Bule?. Di arahan Andri Cung ini, Putri berperan sebagai Pipin, perempuan Indonesia yang memiliki mimpi ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 16 Maret 2018
putri ayudyaSetelah terakhir kali tampil di film Wage (2017) melakoni Roekiyem. Putri Ayudya kembali menunjukkan kebolehan aktingnya dalam produksi terbaru Kalyana Shira Films berjudul Kenapa Harus Bule?. Di arahan Andri Cung ini, Putri berperan sebagai Pipin, perempuan Indonesia yang memiliki mimpi untuk bisa menikah dengan orang asing alias pria bule.
 
Aktris Bangkit! (2016) ini mengungkapkan kalau ia sempat tidak percaya karakter yang dimainkannya tersebut benar-benar ada. Pemikiran itu diakui Putri cukup membuatnya kesulitan. "Kalau mau masuk ke peran, saya orang yang kalau nggak selesai dipikiran, nggak bisa. Hatinya selalu ada barrier," ujarnya saat konferensi pers di Lounge Plaza Indonesia XXI, Kamis (15/3) sore.  
 
"Jadi waktu itu yang pertama kali harus ditempa ya pola pikirnya. Masuk ke pemikiran Pipin, gimana kita bisa bodoh sekali untuk cinta dan gimana pada akhirnya segala cara ditempuh, (termasuk) merasa kalau tampil seperti itu (menor) cantik," lanjut bintang film Wonderful Life (2016) tersebut.  
 
Kenapa Harus Bule? berkisah tentang Pipin yang memimpikan jodoh seorang pria bule. Segala macam cara dia lakukan. Mulai dari hunting bule-bule di aplikasi dating online sampai bar-bar di area Jakarta dikunjungi, demi mendapatkan pacar bule. Namun hasilnya nihil.
 
Atas anjuran sahabatnya, Arik (Michael Kho), Pipin pindah ke Bali meneruskan pencariannya. Di sana, ia bertemu dengan Gianfranco (Cornelio Sunny), seorang cowok bule dari Italia dan pengusaha restoran bernama Ben (Natalius Chendana) yang tergila-gila padanya.
 
Menurut rencana, layar lebar yang juga merupakan produksi Viu (layanan Video Over The Top) ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 22 Maret 2018 mendatang. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON