Putri Nola Be3 Ini Hadapi Banyak Tantangan di Naura & Genk Juara

 

Dalam film perdananya berjudul Naura & Genk Juara, penyanyi cilik Adyla Rafa Naura Ayu mengaku banyak menemui tantangan. Terutama terkait medan syuting di Situ Gunung yang berbeda jauh dengan kehidupan di kota besar. Meski begitu, putri kandung musisi Nola Be3 ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 09 November 2017
nauraDalam film perdananya berjudul Naura & Genk Juara, penyanyi cilik Adyla Rafa Naura Ayu mengaku banyak menemui tantangan. Terutama terkait medan syuting di Situ Gunung yang berbeda jauh dengan kehidupan di kota besar. Meski begitu, putri kandung musisi Nola Be3 ini juga mengungkapkan kalau dirinya juga mendapatkan pengalaman dan pelajaran berharga.  
 
"Film pertama udah disuruh ke hutan, harus ketemu sama ulat-ulat, cacing-cacing, pacet, pokoknya banyak banget. Terus ada satu scene yang emang paling challenging, yaitu pas lagi di kolong mobil, dan itu pas bulan puasa. Dingin banget, dan di situ aku pakai celana pendek, terus dibikin hujan bohongan, jadi bolak balik main air terus," ujar Naura saat konferensi pers di Jakarta Pusat, Rabu (8/11) sore. 
 
Pelantun lagu 'Pesta Sekolah' itu pun mengaku menjadi sosok yang lebih pemberani setelah menjalani syuting film yang disutradarai oleh Eugene Panji itu. "Banyak juga experience-nya, tanpa gojek, tanpa AC, tanpa aspal yang mulus, batu semua, tanpa listrik, tanpa wifi. Terus bolak balik kita makannya ya itu, mie instan, malah puasa lagi," ungkap Naura. 
 
Naura & Genk Juara berkisah tentang Naura, Okky dan Bimo yang terpilih mewakili sekolahnya untuk bersaing dalam kompetisi sains di acara Kemah Kreatif. Berlokasi di kawasan hujan tropis Situ Gunung petualangan itu mempertemukan mereka dengan Kipli, seorang ranger cilik yang sedang berusaha menggagalkan usaha Trio Licik, sindikat perdagangan hewan liar. 
 
Selain Naura, film produksi Konsorsium Kreatif ini juga turut dimeriahkan oleh Joshua Yorie Rundengan, Vikram Abdul Faqih Priyono, Andryan Sulaiman Bima, Kiki Juliar, Totod Rastiti, Shelomita Diah, Nola Be3 dan Baldy Mulya Putra. Naura & Genk Juara dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 16 November 2017.  
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON