Rasa Rindu Patahkan Ragu Sissy Priscillia Perankan Milly di AADC 2

 

Kembali memerankan Milly di film Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2) tidaklah mudah bagi Sissy Priscillia. Selain berjarak 14 tahun dari layar lebar pertama, ia juga sudah sekitar 7 tahun tidak berkecimpung di dunia seni peran.   Karakter Milly digambarkan sebagai sosok ...

Posted By: , 26 April 2016
Sissy Priscillia
Kembali memerankan Milly di film Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2) tidaklah mudah bagi Sissy Priscillia. Selain berjarak 14 tahun dari layar lebar pertama, ia juga sudah sekitar 7 tahun tidak berkecimpung di dunia seni peran.
 
Karakter Milly digambarkan sebagai sosok yang paling lemot (lemah otak) dari personil genk Cinta lainnya yaitu Karmen (Adinia Wirasti), Maura (Titi Kamal) dan Alya (Ladya Cheryl). Tak jarang, dialog dan tingkah lakunya menjadi pemancing tawa di tengah kisruhnya hubungan antara Cinta dan Rangga.
 
"Karakter Milly memang sesuatu yang menarik. Ketika tahu AADC 2 bakal digarap sih senang banget, tapi sekaligus worried juga, karena bertanya-tanya 'Masih bisa nggak ya aku jadi Milly?'," ucap Sissy di Senayan CIty XXI, Jakarta Pusat.
 
"Sempat sih ada perasaan, 'Duh masih nyambung nggak ya sama anak-anak ini, sudah kayak apa ya mereka sekarang,', ada ketakutan seperti itu. Tetapi begitu ketemu ternyata kita masih asyik, masih seru-seruan. Jadi ternyata selama ini aku nggak tahu kalau aku merindukan mereka semua," tambahnya.
 
Setelah melihat keseluruhan film AADC 2, aktris berusia 31 tahun ini merasa sangat puas karena mendapat reaksi positif dari para penonton saat acara pemutaran perdana di Yogyakarta, Sabtu (23/4) malam. "Deg-degan banget karena sudah lama nggak di depan kamera dan film ini bukan film biasa pula. Ternyata penonton sampai standing ovation, aku sampai terharu mereka ingat scene-scene aku juga. Sudah lama nggak merasakan hal semenggembirakan itu," kata istri dari pembalap Rifat Sungkar tersebut.
 
AADC 2 mengisahkan tentang kelanjutan kisah asmara Cinta (Dian Sastrowardoyo) dan Rangga (Nicholas Saputra) setelah menjalankan hubungan jarak jauh. Saat tak sengaja bertemu kembali di Yogyakarta, keduanya sama-sama menghadapi situasi yang rumit meskipun ingin menghapus tanda tanya di hati mereka.
 
Film yang juga melibatkan Ario Bayu, Christian Sugiono, Sarita Thaib, dan Dimi Cindyastira ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 28 April 2016.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON