Reza Rahadian Sabet Gelar Aktor Terbaik di Festival Film Asia Pasifik

 

  Aktor kenamaan Indonesia Reza Rahadian kembali menorehkan prestasi. Ya, bintang My Stupid Boss (2016) itu dinobatkan sebagai Aktor Terbaik dalam ajang Festival Film Asia Pasifik 2017. Penghargaan bergengsi tersebut diraih berdasarkan penampilannya sebagai B.J. Habibie di film Rudy Habibie (2016).    Uniknya, ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 09 Agustus 2017
reza rahadian
 
Aktor kenamaan Indonesia Reza Rahadian kembali menorehkan prestasi. Ya, bintang My Stupid Boss (2016) itu dinobatkan sebagai Aktor Terbaik dalam ajang Festival Film Asia Pasifik 2017. Penghargaan bergengsi tersebut diraih berdasarkan penampilannya sebagai B.J. Habibie di film Rudy Habibie (2016). 
 
Uniknya, Reza mengaku tidak menerima piala itu secara langsung. Bahkan, ia baru mengetahui kalau dirinya menang dari Persatuan Perusahaan Film Indonesia (PPFI). "Pertama kali denger dari PPFI pak Firman (Bintang), ada surat yang dikirim resmi dari panitia Asian Pacific Film Festival, lalu dikirim foto piala," ujar Reza usai konferensi pers di MD Building, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/8) sore.
 
Reza juga mengaku sangat bersyukur mendapat apresiasi dari ajang internasional yang bergengsi. Terlebih film Rudy Habibie (2016) merupakan salah satu layar lebar bersejarah dalam kehidupan dan proses berkaryanya selama ini. Ia pun bakal menjadikan penghargaan tersebut sebagai pemacu dirinya untuk menjadi aktor yang lebih baik lagi. 
 
"Yang saya tahu pasti adalah ini akan selalu menjadi motor penggerak saya untuk memacu diri lebih baik ke depan, belajar lebih baik lagi, terus mengasah diri, karena sebenarnya kemampuan seseorang, terutama dalam bidang seni peran itu proses belajarnya nggak ada habisnya. Selalu akan ada kehidupan-kehidupan baru yang bisa dipotret dalam sebuah film, sehingga menjadikan aktor perlu untuk selalu belajar seperti halnya saya mendalami peran saya sebagai Bacharuddin Jusuf Habibie," jelas bintang Kapan Kawin (2015) itu. 
 
Selain Aktor Terbaik, Rudy Habibie (2016) juga meraih penghargaan Penata Musik Terbaik lewat Tya Subiakto. Film arahan Hanung Bramantyo itu masuk nominasi di kategori Film Terbaik dan Art Director Terbaik. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON