Reza Rahadian Siap Tersiksa Lagi Demi My Stupid Boss 2

 

Reza Rahadian, tak lama lagi akan kembali memerankan karakter Bossman di film My Stupid Boss 2, setelah layar lebar pertamanya (2016) mendapat reaksi positif dengan ditonton lebih dari 3 juta orang. Ia mengaku kangen terhadap lakon tersebut meskipun sadar sangat ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 01 Agustus 2018
reza rahadian ...Reza Rahadian, tak lama lagi akan kembali memerankan karakter Bossman di film My Stupid Boss 2, setelah layar lebar pertamanya (2016) mendapat reaksi positif dengan ditonton lebih dari 3 juta orang. Ia mengaku kangen terhadap lakon tersebut meskipun sadar sangat tidak mudah untuk memainkannya.
 
Demi peran Bossman, ia harus meluangkan waktu sekitar dua setengah jam untuk di make up serta membutuhkan durasi yang sama untuk melepas atau menghapusnya. Tentunya, bahan prosthetic yang membuatnya tampil lebih gemuk sangat tidak nyaman dikenakan.
 
"Yang bikin kangen tentang karakter Bossman itu pembawaannya, ceritanya, dan di sini saya tidak disuruh melucu. Cuma celetukannya dia aja yang bikin ketawa. Kalau soal tersiksa (perankan Bossman) pasti, di kepala saya lem semua ini," ucap Reza saat ditemui di acara syukuran My Stupid Boss 2 di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Selasa (31/7) sore.
 
reza rahadian ...
 
Bintang film Benyamin Biang Kerok ini menjelaskan, My Stupid Boss 2 bakal berbeda dengan film pertamanya karena memiliki konflik yang lebih rumit. Selain itu akan ada banyak kejutan di dalamnya lantaran layar lebar yang kembali ditulis dan disutradarai Upi ini bakal melakukan syuting di Jakarta serta Vietnam.
 
"Di sini saya bakal lebih keringetan karena adegannya banyak lari-lari di luar pasti lebih capek. Keseruannya ada di kisah petualangannya dan ada konflik dengan ibu Kerani/Diana (Bunga Citra Lestari), lebih jelimet deh padahal ini bukan drama. Pokoknya ada banyak kejutan baru serta segar," tuturnya.
 
Sebagian besar pemain di My Stupid Boss dipastikan kembali di sekuelnya selain Bront Palarae, yang juga digantikan oleh aktor asal Malaysia, Iedil Putra. Selain itu akan ada pemain baru yang dilibatkan yaitu Morgan Oey serta Verdi Solaiman. 
 
My Stupid Boss 2 baru akan menjalani proses syutingnya pada 6 Agustus 2018 dan belum menentukan jadwal rilisnya di bioskop.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON