Ridwan Ghani Dipukul Tio Pakusadewo

 

Menjajal akting di layar lebar untuk pertama kalinya, memberikan banyak pengalaman bagi pemenang Model Aneka tahun 2007, Ridwan Ghani. Dalam film perdananya yang bertajuk Oh Baby, Ridwan mengaku sampai harus dipukul aktor senior Tio Pakusadewo. Nah loh? Tenang dulu, “pukulan” yang ...

Posted By: Admin, 06 Agustus 2008

Menjajal akting di layar lebar untuk pertama kalinya, memberikan banyak pengalaman bagi pemenang Model Aneka tahun 2007, Ridwan Ghani. Dalam film perdananya yang bertajuk Oh Baby, Ridwan mengaku sampai harus dipukul aktor senior Tio Pakusadewo. Nah loh?

Tenang dulu, “pukulan” yang dilancarkan oleh Om Tio (demikian Ghani menyebut Tio) hanyalah pukulan kecil untuk membangkitkan kepercayaan diri pria kelahiran 3 Februari 1987 itu.

“Gue nggak nyangka kalo caranya Om Tio beda, dia masuk trus mukul kadang perut atau kadang tangan, baru dia ngomong ngga boleh kaya gini aktingnya,” cerita Ridwan ketika ditemui dalam Gala Premiere film perdananya tersebut pada Selasa (6/8) malam di Plaza Indonesia XXI.

Namun dengan apa yang dilakukan oleh Tio, membuat Ridwan justru semakin tahu bagaiman peran yang baik itu.“Tapi gue nggak ngerasa sakit, justru dengan cara yang seperti itu, gue langsung kebentuk dan langsung masuk ke perannya gue itu seperti apa,” ujar Ridwan. ”Dia nyerang alam bawah sadar kita, supaya kita dapat segera berubah menjadi benar, dan itu buat gue pelajaran yang asik banget,” tambahnya.

Dalam film garapan Cassaandra Massardi itu, Ridwan memang dipasangkan dengan Tio Pakusadewo sebagai bapak dan anak. Namun meski begitu, Ridwan mengaku juga tidak melupakan peran dari sang sutradara.“Karena di sini gue jadi beda banget, bertolak belakang sama karakter gue sehari-hari. Jadi makasih buat Mba Kasih (panggilan akrab sang sutradara) karena udah bisa nge- direct gue jadi orang yang beda,” tukas Ridwan.

Tapi nggak dipukul juga kan sama Mba Kasih? (ajo)

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON