Ringgo Agus Rahman Tertantang Tampil Beda di Satu Hari Nanti

 

Sering terlibat di film komedi dan melakoni karakter lucu, membuat Ringgo Agus Rahman, seakan identik dengan peran yang jenaka. Namun, di layar lebar Satu Hari Nanti, ia berkesempatan menunjukkan kemampuan akting yang beda dari biasanya.   Di film arahan Salman Aristo tersebut, ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 06 Desember 2017
ringgo agus ...Sering terlibat di film komedi dan melakoni karakter lucu, membuat Ringgo Agus Rahman, seakan identik dengan peran yang jenaka. Namun, di layar lebar Satu Hari Nanti, ia berkesempatan menunjukkan kemampuan akting yang beda dari biasanya.
 
Di film arahan Salman Aristo tersebut, ia berperan sebagai Din, yang bekerja menjadi pemandu wisata di Swiss. Walau cukup handal dalam menjalani pekerjaannya, namun dirinya dikenal sebagai cowok yang nakal.
 
"Film ini (Satu Hari Nanti) tantangan juga buat saya, kok ada yang percaya saya untuk main film serius? Yang tahu layar lebar saya sebelum-sebelumnya pasti ngerti. Peran yang ditawarin beda dan jadi tantangan baru buat saya," ucap Ringgo Agus Rahman, saat ditemui usai jumpa pers Satu Hari Nanti di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/12) sore.
 
Awalnya, suami dari Sabai Morscheck ini ragu untuk bisa melakoni karakter Din, lantaran harus belajar beragam bahasa asing secara singkat mulai dari Jerman sampai India. Ia minta waktu sebulan sedangkan yang disediakan hanya 10 hari. Selain itu, Ringgo juga kerap berdiskusi dengan sang istri untuk menjalani adegan dewasa bersama lawan mainnya yaitu Ayushita dan Adinia Wirasti di Satu Hari Nanti.
 
"Awalnya agak deg-degan juga karena takut nggak sesuai aja. Tapi setelah diyakinin lagi dan ada pelatih bahasanya ya udah akhirnya jalanin. Kalau soal adegan (dewasa), ia (Sabai) juga kenal sama Ayu dan Rasti, dia bahkan nanya bagaimana udah belum? Tapi kan filmnya bukan soal itu doang. Bisa dipercaya peran lain selain komedi buat saya penting," tuturnya.
 
"Justru kesulitannya ya kangen banget sama anak, karena pas syuting ia baru 8 bulan, komunikasi yang mengandalkan wifi, dan di sana (Swiss) dingin banget. Saya nggak bisa mikir kalau dingin," tambahnya.
 
Satu Hari Nanti mengisahkan tentang pilihan dan kegelisahan anak muda dalam membangun sebuah komitmen di Swiss, baik dalam lingkup cinta, keluarga, maupun pekerjaan. Lika-liku pertemanan serta kisah asmara yang kelam tumbuh bersama pencarian makna akan jati diri mereka di negeri orang.
 
Film yang memiliki rating 21+ dari Lembaga Sensor Film (LSF) ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 7 Desember 2017.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON