Sebelum Iblis Menjemput Jadi Kesempatan Pevita Pearce untuk Gila-gilaan

 

Pevita Pearce, mengaku sangat antusias menjalani debut horornya lewat film Sebelum Iblis Menjemput. Baginya, layar lebar arahan Timo Tjahjanto tersebut, memberikan kesempatan untuk bisa tampil jauh berbeda dari proyek-proyek sebelumnya.   "Aku memang ngefans sama mas Timo Tjahjanto, dari film sebelumnya. Pas ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 11 Juli 2018
pevita pearcePevita Pearce, mengaku sangat antusias menjalani debut horornya lewat film Sebelum Iblis Menjemput. Baginya, layar lebar arahan Timo Tjahjanto tersebut, memberikan kesempatan untuk bisa tampil jauh berbeda dari proyek-proyek sebelumnya.
 
"Aku memang ngefans sama mas Timo Tjahjanto, dari film sebelumnya. Pas tahu siapa yang ngerjain Sebelum Iblis Menjemput dan ceritanya juga bagus karena ia akan masukin seleranya di sini, itu sudah nilai plus buat aku. Karena ini layar lebar horor pertama, pasti aku rasain pengalaman baru, sangat menyenangkan. Dari awal, cemestry antar pemain sudah terasa, ketika di lokasi syuting ya sudah kaya keluarga. Saat mau selesai malah jadi sedih," ucap Pevita saat jumpa pers Sebelum Iblis Menjemput di Plasa Senayan XXI, Jakarta Pusat, Selasa (10/7) sore.
 
"Di sini aku dapat kesempatan bermain segila-gilanya. Akting buat aku itu kaya bawang, apa yang mau di lihat harus kita kupas terus," tambahnya.
 
Berperan sebagai Maya di Sebelum Iblis Menjemput bukanlah perkara mudah bagi Pevita. Ia harus rela tampil jelek, kotor, dan penuh ekspresi ketakutan karena mendapat teror dari sosok misterius. Tapi semua itu sudah jadi resiko pekerjaannya sekaligus peluang untuk meningkatkan kualitas aktingnya sebagai seorang aktris.
 
"Yang seru sebagai seorang aktor itu bisa menjadi sesuatu yang baru. Film drama lebih menantang  di emosi, sedangkan horor ke fisik, action mungkin beda lagi karena belum coba. Makanya aku penasaran dengan adrenalin laga. Intinya saya hanya ingin kerja keras dan berusaha terus menampilkan sesuatu yang segar ke penonton. Sisanya tinggal aku serahkan ke mereka," tuturnya.
 
Film produksi Sky Media ini mengisahkan tentang Alfie (Chelsea Islan), seorang perempuan muda dengan latar belakang keluarga yang kelam. Terpisah lama dengan sang ayah, ia kemudian mendapati kondisi ayahnya yang malang. Dirinya kemudian berusaha mencari tahu jawaban penyebab penderitaan ayahnya. Namun kehadiran saudari tiri Alfie, Maya (Pevita Pearce) makin memperkeruh suasana serta mempersulit usahanya untuk mendapatkan jawaban yang selama ini dicari.
 
Sebelum Iblis Menjemput yang turut dibintangi oleh Chelsea Islan, Samo Rafael, Hadijah Shahab, Ruth Marini, Karina Suwandi dan Ray Sahetapy, dijadwalkan tayang di bioskop pada 9 Agustus 2018.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON