Sony Pictures Siap Dengan Smurfs 2

 

  Smurfs yang tidak disangka-sangka sukses meraih box office musim panas ini membuat Sony Pictures tidak ragu untuk membuat sekuelnya, seperti disampaikan pihak Sony Selasa lalu. Pihak studio juga menambahkan bahwa Smurfs 2 akan rilis di Amerika Serikat 2 Agustus 2013 ...

10 Agustus 2011
Posted By: Erfanintya M. P.
 
Smurfs yang tidak disangka-sangka sukses meraih box office musim panas ini membuat Sony Pictures tidak ragu untuk membuat sekuelnya, seperti disampaikan pihak Sony Selasa lalu. Pihak studio juga menambahkan bahwa Smurfs 2 akan rilis di Amerika Serikat 2 Agustus 2013 dengan Jordan Kerner sebagai produsernya.
 
Sony Pictures belum membeberkan lebih banyak detil, termasuk apakah Neil Patrick Harris akan kembali membintangi film tersebut, seperti diberitakan The Wrap.
 
Film Smurfs pertama yang dibuat dengan anggaran 110 juta dollar AS telah meraih 135 juta dollar AS dalam kurun waktu kurang dari dua minggu.
 
Diramalkan tidak akan mendapatkan lebih dari 30 juta dollar AS saat premiere domestik-nya dua minggu lalu, film Smurfs tersebut memberikan kejutan dengan meraih 35,6 juta dollar AS dan hampir menyaingi film Cowboys & Aliens di minggu yang sama. (emp) 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON