Spider-Man Berpotensi Tampil di Film Venom

 

Spider-Man versi Tom Holland kemungkinan bakal muncul di film solo Venom. Meski awalnya ada banyak penyangkalan, baik itu dari pihak Sony maupun Marvel, sebuah laporan baru justru menunjukkan kalau aktor 21 tahun itu akan mengulangi perannya sebagai Peter Parker di ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 18 Januari 2018
tom hollandSpider-Man versi Tom Holland kemungkinan bakal muncul di film solo Venom. Meski awalnya ada banyak penyangkalan, baik itu dari pihak Sony maupun Marvel, sebuah laporan baru justru menunjukkan kalau aktor 21 tahun itu akan mengulangi perannya sebagai Peter Parker di layar lebar yang dibintangi oleh Tom Hardy tersebut. 
 
Dalam Collider Movie Talk pada Selasa (16/1) lalu, sang pembawa acara Jon Schnepp mengungkap sebuah info besar terkait Tom Holland yang pada akhirnya akan tampil bersama Tom Hardy di film produksi Sony mendatang. "Spider-Man akan berada di Venom," ujar Schnepp seperti dikutip dari Aceshowbiz
 
"Selama beberapa bulan terakhir, kami telah mendengar bagaimana Sony membuat semuanya terpisah, dan Spider-Man ada di Marvel Cinematic Universe, namun setiap karakter lain yang ada di dunia Spider-Man terpisah," imbuhnya. "Yang saya katakan adalah Spider-Man, dan saya sedang berbicara tentang Spider-Man versi Tom Holland, akan berada di Venom," jelas Schnepp. 
 
Dalam sebuah video lanjutan, Schnepp terus mengungkapkan kalau Tom Holland sebenarnya telah berada di lokasi syuting film Venom selama dua hari dengan Hardy dan sutradara Ruben Fleischer. Ini menunjukkan bahwa aktor Inggris itu telah merekam atau baru mulai mengambil gambar untuk film tersebut.
 
Rumor lain juga mengatakan kalau Holland akan berfungsi sebagai penghubung untuk semua film Marvel Universe yang diproduksi oleh Sony. Dengan begitu ia kemungkinan bakal berperan dalam proyek-proyek lanjutan seperti Silver Sable and Black Cat
 
Belum ada rincian lebih lanjut soal potensi cameo Spidey di film Venom. Schnepp berspekulasi kalau ini ada kaitannya dengan bagaimana Eddie Brock (Tom Hardy) bersentuhan dengan symbiote atau sesuatu yang berhubungan selama kejadian di Avengers: Infinity War yang yang tayang di AS pada 4 Mei.
 
Ditulis oleh Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner, Venom akan rilis mulai 5 Oktober 2018 mendatang. Selain Hardy, film ini juga turut dibintangi oleh Michelle Williams sebagai Ann Weying, Riz Ahmed, Jenny Slate, Woody Harrelson, Reid Scott dan Scott Haze.
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON