Sule Ajak Anak di Film Komedi Terbarunya

 

Setelah sukses menjalani debut layar lebarnya lewat film Sule, Ay Need You (2012), kini cowok bernama lengkap Entis Sutisna tersebut sudah mulai mempersiapkan film komedi terbarunya yang berjudul Sule Detektif Tokek. Di film ini Sule mendapat kesempatan beradu akting dengan ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 22 Februari 2013
suleSetelah sukses menjalani debut layar lebarnya lewat film Sule, Ay Need You (2012), kini cowok bernama lengkap Entis Sutisna tersebut sudah mulai mempersiapkan film komedi terbarunya yang berjudul Sule Detektif Tokek. Di film ini Sule mendapat kesempatan beradu akting dengan anaknya yang bernama Rizki Febrian Sutisna.

Meskipun demikian, kesempatan 'langka' tersebut bukanlah tanpa hambatan. Sule mengaku mengalami kesulitan ketika harus beradegan dengan anaknya sendiri yang sering merasa grogi.

"Kesulitan pasti ada dalam hal apapun. Terutama saat bareng sama anak yang mentalnya belum terlalu siap. Iya yang sulit itu nahan emosi ketika anak saya kurang total berakting. Tapi setelah hari kedua dan berikutnya dia mulai bisa," ujar Sule saat jumpa pers peluncuran trailer dan poster film Sule Detektif Tokek di Sate Pancoran, Jl. Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Ini adalah kebanggaan sendiri bisa syuting bareng anak saya. Saya nggak sangka kalau anak saya ternyata nggak bisa berakting," canda Sule.

Seperti diketahui, ini adalah kali kedua dirinya bermain dalam sebuah film yang menggunakan namanya sebagai judul. Ketika disinggung apakah kedepannya sudah memiliki proyek film komedi serupa, cowok berambut gondrong ini menjawab dengan bijak, "Saya juga nggak tahu kedepannya bakal main apa, semua tergantung Allah. Buat saya judulnya nggak harus Sule lho, apa aja juga nggak masalah. Di film ini aja saya baru tahu judulnya hari ini."

Film Sule Detektif Tokek mengisahkan tentang seorang pengusaha yang sangat menjaga tokeknya karena dianggap begitu berharga. Karena mendapat ancaman kalau tokeknya tersebut bakal dicuri, maka ia menyewa seorang detektif untuk mengamankan binatang peliharaannya tersebut.

Reka Wijaya selaku sutradara akan menampilkan animasi yang pop art, gambar yang full colour dan tentunya lawakan-lawakan segar ala Sule di film ini. Selain Sule, film produksi RK23 ini juga turut dibintangi oleh Mpok Nori, Poppy Sofia, Uli Aulia, dan Piere Gruno. Sule Detektif Tokek dijadwalkan rilis di Cinema 21 pada tanggal 14 Maret 2013.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON