Susah Sinyal Raih 2 Juta Penonton, Ini Rencana Film Ernest Prakasa Kedepannya

 

  Film terbaru arahan Ernest Prakasa, Susah Sinyal berhasil memperoleh 2 juta penonton sejak resmi tayang di bioskop pada 21 Desember 2017 hingga 9 Januari 2018. Melihat torehan positif tersebut, ia mengaku akan kembali mengusung genre drama komedi untuk proyek layar ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 10 Januari 2018
susah sinyal ...
 
Film terbaru arahan Ernest Prakasa, Susah Sinyal berhasil memperoleh 2 juta penonton sejak resmi tayang di bioskop pada 21 Desember 2017 hingga 9 Januari 2018. Melihat torehan positif tersebut, ia mengaku akan kembali mengusung genre drama komedi untuk proyek layar lebar kedepannya.
 
Ernest belum mau menjelaskan secara rinci tentang proyek film terbarunya yang rencananya akan rilis Desember tahun ini. Namun ia menyatakan alasannya yang memilih setia di genre drama komedi.
 
"Saya tumbuh di lingkungan komedi jadi saya akrab sekali dengan itu. Film terbaru saya tahun ini masih drama komedi, nanti deh bulan depan atau Maret kita kumpul-kumpul lagi karena proyeknya melibatkan franchise besar dan akan ada perbedaan formula," ucap Ernest saat syukuran Susah Sinyal di Hong Kong Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (9/1) sore.
 
"Cek Toko Sebelah dan Susah Sinyal formulanya sama. Drama dulu, komedi belakangan. Beban drama saya bebanin ke aktor, komedinya dari orang-orang sekitarnya. Di film berikutnya itu saya rubah biar penonton nggak bosan, saya akan bebanin komedinya ke pemeran utama," tambahnya.
 
Ernest diketahui  juga sudah memiliki rencana film di tahun 2019 yang akan mengusung genre komedi action dan ditargetkan rilis Desember tahun depan. Ia juga memastikan, bakal melibatkan istrinya, Meira Anastasia untuk menulis naskah di setiap layar lebar yang disutradarainya.
 
"Saya memang butuh setahun untuk buat film makanya idealnya rilis Desember terus. Alasan saya akan ajak Meira lagi, karena saya sudah 15 tahun bersama jadi sudah klop serta nyaman untuk kerja  bareng. Setelah Susah Sinyal, saya agak susah nulis tanpa dia, kita melengkapi saya kuat di komedi, dia orangnya drama banget," ucapnya.
 
Susah Sinyal berkisah tentang Ellen (Adinia Wirasti), pengacara sukses dan single mom yang jarang bisa meluangkan waktu bagi anak tunggalnya Kiara (Aurora Ribero). Di tengah hubungan yang kurang akur, Ellen disarankan untuk mengajak putrinya berlibur, menghabiskan quality time untuk mengobati masa-masa ketika ia terlalu sibuk bekerja.  
 
Selain Ernest, Adinia, dan Aurora, film ini juga turut dibintangi oleh Valerie Thomas, Niniek L. Karim, Chew Kinwah, Asri Welas, Gisella Anastasia, Gading Marten, Dodit Mulyanto, Aci Resti, Darius Sinathrya, Ge Pamungkas, Angie Ang, Refal Hady serta masih banyak lagi. Layar lebar produksi Starvision ini masih bisa kalian nikmati di Cinema XXI.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON