Syuting Ada Apa dengan Cinta 2, Dian Sastrowardoyo Merasa Seperti Berada di Keluarga Sendiri

 

Kabar menggembirakan datang bagi sobat nonton penggemar film Ada Apa dengan Cinta (2002). Ya, penantian panjang Anda terhadap kelanjutan film fenomenal tersebut akan segera usai. Pasalnya, sekuel yang disutradarai oleh Riri Riza ini sedang memasuki tahap akhir masa pasca produksi ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 15 Februari 2016
Dian SastrowardoyoKabar menggembirakan datang bagi sobat nonton penggemar film Ada Apa dengan Cinta (2002). Ya, penantian panjang Anda terhadap kelanjutan film fenomenal tersebut akan segera usai. Pasalnya, sekuel yang disutradarai oleh Riri Riza ini sedang memasuki tahap akhir masa pasca produksi dan siap tayang pertengahan tahun 2016. 
 
Menurut sang pemeran utama wanita, yaitu Dian Sastrowardoyo, dapat kembali berkumpul dan syuting film Ada Apa dengan Cinta 2 dengan para sahabatnya merupakan suatu hal yang menyenangkan. Bahkan, aktris film Ungu Violet (2005) itu mengaku seperti berada di keluarganya sendiri saat syuting lagi bersama Titi Kamal, Ardinia Wirasti dan Sissy Priscillia. 
 
"Rasanya seneng banget, karena rasanya kayak kumpul sama keluarga sendiri, gitu. Kan kenal sama teman-teman di sini semua pas kita masih gimana sih 15 tahun yang lalu gitu ya, jadi bener-bener umur-umur di mana kita baru terbentuklah karakternya segala macem," ujar Dian di sela-sela konferensi pers film Ada Apa Dengan Cinta 2 di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (15/2) sore. 
 
Selain itu, yang juga membuat Dian senang adalah fakta di mana ia dan para sahabatnya itu saling kenal saat mereka semua belum menjadi aktor-aktor terkenal seperti sekarang ini. "Jadi, walaupun kita sekarang udah dewasa, udah punya kehidupan masing-masing, cuma seneng bisa kumpul lagi sama orang-orang yang tahu pas kita zamannya dulu masih belum jadi apa-apa," ungkapnya. 
 
Sementara untuk soal akting, ketika disinggung soal kesulitan yang dihadapi saat syuting, Dian mengaku tidak menemui kesulitan yang berarti. Pasalnya, menurut Dian, semuanya telah dipersiapkan dengan baik sebelum syuting. Kesulitannya justru ia temui saat menjalani proses sebelum syuting, seperti menghafal dialog dan mencari bentuk karakter dan chemsitry yang tepat dengan lawan main. 
 
"Kalau buat saya, yang susah bukan pas syutingnya, tapi lebih pas latihannya, pas kita menghafalkannya (dialog) dan mengingat-ingat bit-bitnya. Pokoknya pas latihannya deh, sama (pas) kita lagi nyoba cari bentuknya. Karena mungkin persiapannya mateng banget, pas lagi syuting tuh udah tinggal eksekusi aja, gitu," jelas pemeran Cinta itu. 
 
Selain akan kembali dimeriahkan oleh para pemain di film pertama, seperti Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Sissy Pricillia dan Dennis Adhiswara. Ada Apa Dengan Cinta 2 juga akan dimeriahkan oleh aktor-aktor baru, yaitu Ario Bayu, Christian Sugiono, Sarita Thaib dan Dimi Cindyastira.
 
Menurut rencana, film yang juga didukung oleh Legacy Pictures dan Tanakhir Films ini akan tayang di seluruh jaringan bioskop XXI pada tanggal 28 April 2016.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON