Tayang Perdana, AADC 2 Banjir Selfie di Yogyakarta

 

Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2) menggelar Gala Premiernya di Empire XXI, Yogyakarta, Sabtu (23/4) malam. Acara yang dihadiri oleh para pemain, tim produksi  dan ratusan tamu undangan ini, mencuri perhatian publik yang antusias untuk menyaksikan idola mereka lebih dekat.   Sejak ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 24 April 2016
Dian Sastro ...Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2) menggelar Gala Premiernya di Empire XXI, Yogyakarta, Sabtu (23/4) malam. Acara yang dihadiri oleh para pemain, tim produksi  dan ratusan tamu undangan ini, mencuri perhatian publik yang antusias untuk menyaksikan idola mereka lebih dekat.
 
Sejak pukul 17.00 WIB, masyarakat sudah mulai memadati area luar bioskop yang berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo itu sehingga membuat arus lalu lintas di sekitarnya menjadi agak tersendat. Padahal, pemutaran perdana AADC 2 baru akan dibuka pada 18.00 WIB.
 
Fans AADC ...
 
Mira Lesmana, Riri Riza, Nicholas Saputra, Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Ario Bayu, Dennis Adhiswara, Sissy Prescillia dan Christian Sugiono, mendapat sambutan yang sangat hangat dari publik Yogyakarta. Masyarakat yang berdiri di luar pagar bioskop juga tak ingin melewatkan kesempatan berfoto selfie bersama para bintang dari film AADC 2.
 
"Saya sudah datang di Empire XXI sejak jam 16.00 WIB. Saya tahu ada pemutaran perdana ini dari radio, makanya saya datang kesini sama mama dan tante saya. Saya dapat tanda tangan dan selfie sama Riri Riza, Indra Birowo, Titi Kamal," ucap Nur Safirah (19).
 
"Ini dukungan saya sebagai orangtua kepada anak, kebetulan saya nonton film yang pertama dan suka. Makanya saya sudah nggak sabar liat AADC 2 pada tanggal 28 April nanti," kata Asih Ratesi (45), ibunda dari Nur Safirah.
 
Fans AADC ...
 
Pihak panitia memang memperbolahkan para pemain AADC 2 untuk berselfie dengan para fans, sebagai bentuk apresiasi mereka karena telah melakukan proses syuting di kota yang terkenal dengan masakan Gudegnya tersebut. Film yang diproduksi oleh Miles Films dan Legacy Pictures ini melakukan proses syuting 70% di Yogyakarta dan sisanya di Jakarta serta New York, Amerika Serikat.
 
"Film ini juga milik teman-teman Yogyakarta. Banyak seniman yang ikut membantu produksi AADC 2, semoga film ini bisa membawa kembali nostalgia yang nggak cuma 14 tahun, mungkin baru setahun atau dua tahun lalu," tutur Riri Riza.
 
Dian Sastrowardoyo, yang mengaku sudah melihat film terbarunya itu sebelum acara Gala Premiere, memberikan saran kepada para fans sebelum menyaksikan AADC 2 pada 28 April 2016. "Saran saya yang tabah aja jadi orang, siapkan hati kamu dan cari suport sistem dengan ajak teman-teman segank kamu dulu," pungkas Dian.
 
AADC 2 mengisahkan tentang kelanjutan kisah asmara Rangga dan Cinta yang terpisah jarak serta waktu. Ketika keduanya bertemu kembali, ternyata keadaan sudah tidak sesederhana dulu ketika mereka masih SMA.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON