Terlalu Takut, Demian Bichir Enggan Lihat Penampilannya di The Nun

 

  Pengakuan menarik datang dari salah satu bintang film horor paling dinanti tahun ini, The Nun. Dilansir Aceshowbiz, Demian Bichir mengaku amat ketakutan kala menjalani syuting film tentang sejarah iblis Valak tersebut. Ia bahkan menyatakan menolak untuk menonton layar lebarnya yang ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 31 Agustus 2018
demian bichir
 
Pengakuan menarik datang dari salah satu bintang film horor paling dinanti tahun ini, The Nun. Dilansir Aceshowbiz, Demian Bichir mengaku amat ketakutan kala menjalani syuting film tentang sejarah iblis Valak tersebut. Ia bahkan menyatakan menolak untuk menonton layar lebarnya yang siap tayang di bioskop. 
 
Menariknya, Demian telah menyatakan hal tersebut kala menandatangani kontrak untuk karya terbaru sutradara Corn Hardy itu. Bintang The Hateful Eight (2015) ini mengatakan kepada Hardy kalau ia bukanlah penggemar berat film horor. Meski begitu, dirinya mengaku telah melihat potongan kasar dan hanya bisa membayangkan seperti apa hasil akhirnya.  
 
"Saya telah katakan kepada produser dan semua orang dari hari pertama jika menonton ini adalah persyaratan maka saya keluar," ujarnya kepada WENN. "Saya bukan penggemar berat film horor dan tidak mau membayar untuk menjadi takut. Saya seperti bayi yang menangis serta itu membuat saya marah karena sangat mudah takut, jadi saya mencoba untuk menghindarinya," ungkap Demian yang berperan sebagai Burke di The Nun.
 
Di sisi lain, lawan mainnya Taissa Farmiga telah menonton The Nun secara lengkap, namun bersikeras hanya mau menyaksikannya dengan semua lampu menyala di ruang pemutaran. Bahkan, setelah melihatnya, adik kandung aktris Vera Farmiga ini tak bisa berjanji bakal bisa menahan diri saat premier film tersebut. 
 
"Jadi saya melakukan pre-sreening dan saya menontonnya dengan jempol di telinga dan tangan menutup mata. Itu adalah satu-satunya cara untuk melaluinya. Saya bersemangat untuk premier karena akan bisa melihat hasil akhir dengan semua musik. Saya akan menatap layar dan mencoba membuka mata," jelas bintang Rules Don't Apply (2016) tersebut. 
 
The Nun mengisahkan tentang seorang biarawati muda di biara terpencil Rumania mengorbankan hidupnya sendiri. Seorang pendeta dengan masa lalu yang kelam dan seorang calon biarawati dikirim oleh Vatikan untuk menyelidiki peristiwa itu. Bersama-sama mereka membuka rahasia-rahasia yang tidak terduga. Mempertaruhkan tidak hanya hidup tetapi iman dan jiwa mereka, keduanya menghadapi kekuatan jahat dalam bentuk iblis biarawati yang pertama kali meneror para penonton di The Conjuring 2 (2016). Seketika itu biara tersebut menjadi medan pertempuran yang mengerikan antara yang hidup dan yang terkutuk
 
The Nun Direncanakan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 5 September 2018. 
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON