The Dark Knight Rises Rilis Foto Terbaru Catwoman

 

Foto terbaru Catwoman untuk film The Dark Knight Rises kini telah resmi diperkenalkan. Foto Anne Hathaway yang sedang menggunakan kostum ketat berwarna hitam, lengkap dengan topeng dan sepatu boots setinggi paha tersebut, memperlihatkan tatapan mematikan Catwoman yang seakan siap untuk ...

12 April 2012
Posted By: Alit Bagus Ariyadi
catwomanFoto terbaru Catwoman untuk film The Dark Knight Rises kini telah resmi diperkenalkan. Foto Anne Hathaway yang sedang menggunakan kostum ketat berwarna hitam, lengkap dengan topeng dan sepatu boots setinggi paha tersebut, memperlihatkan tatapan mematikan Catwoman yang seakan siap untuk membunuh sambil membawa sebuah pistol.

Foto Anne Hathaway yang sedang mengenakan kostum Catwoman, sebelumnya sempat dipublikasikan lewat sampul majalah Entertainment Weekly pada edisi bulan April 2012 bersama pemeran Batman Christian Bale. Menurut berita yang dilansir dari Entertainment Weekly, Anne mengakui kalau dirinya telah mengalami transformasi fisik yang drastis demi memerankan karakter Selina Kyle/Catwoman tersebut.

"Saya diharuskan untuk mentransformasi fisik. Christopher Nolan selaku sutradara sempat bicara kepada saya dan berkata, 'Joseph Gordon-Levitt melakukan semua adegan pertempurannya sendiri di film Inception (2010). Dia rela berlatih selama dua bulan.' Setelah itu saya langusng keluar dari kantor dia dan pergi untuk fitnes," ujar Anne Hathaway.

Lewat film garapannya tersebut, Christopher Nolan memiliki visi untuk menggambarkan sosok Catwoman sebagai penjahat kelas dunia. Chris mengatakan,"Dia memiliki kemampuan yang sangat kuat untuk melindungi dirinya sendiri. Satu-satunya hal yang dia pedulikan hanyalah sifat dasar dari sisi gelapnya."

Selain itu, Christopher Nolan juga menjelaskan tentang sosok musuh utama Batman yang bernama Bane, dimana karakternya akan digambarkan sebagai seorang yang tangguh sekaligus memiliki niat jahat yang absolut.

Seperti diketahui, Tom Hardy yang dipercaya untuk memerankan tokoh Bane, sebelumnya sempat bermasalah mengenai kualitas suaranya yang dianggap kurang dapat dicerna dengan baik. Namun Tom sudah memperbaikinya demi mengurangi bermacam resiko yang tidak diinginkan.

"Ini sangatlah beresiko karena kita bisa ditertawakan atau bahkan dapat menampilkan sesuatu yang baru dan segar. Seharusnya penonton nggak perlu terlalu khawatir dengan suara yang agak samar," ujar Tom yang dikutip dari aceshowbiz.

Film The Dark Knight Rises diketahui baru saja menerima rating PG-13 dari MPAA (Motion Picture Association of America). Film yang diadaptasi dari DC Comics ini nantinya juga akan dibintangi oleh Marion Cotillard, Gary Oldman, Michael Caine, dan Morgan Freeman. Rencananya film yang merupakan trilogy terakhir batman versi Christopher Nolan itu akan dirilis di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 20 Juli 2012.



COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON