The Hangover Part II Mengundang Kemarahan Pecinta Binatang

 

Syuting The Hangover Part II telah selesai dilakukan, posternya telah dirilis, dan filmnya pun siap diputar pada bulan Mei nanti di Amerika Serikat. Namun, sayangnya mendekati waktu perilisannya justru film garapan Todd Phillips ini mengundang kemarahan dari para pecinta hewan.   Kemarahan para ...

18 April 2011
Posted By: Erfanintya M. P.
Syuting The Hangover Part II telah selesai dilakukan, posternya telah dirilis, dan filmnya pun siap diputar pada bulan Mei nanti di Amerika Serikat. Namun, sayangnya mendekati waktu perilisannya justru film garapan Todd Phillips ini mengundang kemarahan dari para pecinta hewan.
 
Kemarahan para pecinta hewan tersebut berawal dari pernyataan Philips saat wawancara dengan majalah Total Film beberapa waktu lalu yang mengatakan bahwa monyet dalam filmnya kecanduan merokok. “Saya mencari monyet yang bisa merokok, jadi kami harus melatihnya. Monyet tersebut sudah syuting di film Cameron Crowe, We Bought a Zoo. Dan monyet tersebut tidak mau berhenti merokok.” Lalu Phillips melanjutkan, “Sekarang saya harus bersama PETA (People for the Ethical Treatment of Animals), karena monyet tersebut menjadi kecanduan merokok.”
 
Namun setelah kabar tersebut beredar, kini sutradara tersebut menyatakan pembelaannya. Dilansir Aceshowbiz (18/4), Phillips telah menyatakan pembelaannya lewat email yang dikirimnya ke Movie Line, “Hal tersebut adalah sebuah lelucon. Saya membuat sebuah komedi
 
Selain itu, Phillips juga menyatakan pembelaannya dengan mengatakan, “Ketika Anda diwawancara dengan media untuk sebuah film, maka Anda akan mendapatkan pertanyaan yang sama berulang-ulang dengan media yang lainnya. Kadang saya suka menjawabnya dengan berbeda-beda. Yang pasti, monyet di dalam film ini tidak pernah menghisap rokok. Jika memang saya pun ingin monyet itu merokok, saya tidak akan diizinkan.
 
Kemudian tak hanya merokok, Phillips juga telah memperingatkan kepada penontonnya bahwa dalam filmnya nanti akan ada adegan primata tersebut menghisap kokain. “Ngomong-ngomong, ia akan melakukan adegan dengan kokain di dalam film, tapi saya jamin bahwa dia tidak melakukan itu,” kata Phillips.
 
The Hangover II akan kembali dibintangi oleh Bradley Cooper, Ed Helms, Zach Galifianakis, dan Justin Bartha. Film ini rencananya akan dirilis pada 26 Mei 2011 di Amerika Serikat. (eM_Yu)
 
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON