The Spy Next Door : Dari Mata-mata Menjadi Pengasuh Anak

 

Aksi Jackie Chan dengan kepiawaian akting dan beladirinya kembali ditunjukkan. Kali ini lewat The Spy Next Door, Jackie menjelma menjadi seorang mata-mata agen CIA. Menceritakan Bob Ho (Jackie Chan) yang sedang menjalin kisah cinta dengan seorang janda Gillian (Amber Valetta) ...

18 Januari 2010
Posted By: Erfanintya M. P.

Aksi Jackie Chan dengan kepiawaian akting dan beladirinya kembali ditunjukkan. Kali ini lewat The Spy Next Door, Jackie menjelma menjadi seorang mata-mata agen CIA. Menceritakan Bob Ho (Jackie Chan) yang sedang menjalin kisah cinta dengan seorang janda Gillian (Amber Valetta) dengan tiga orang anak Farren (Madeline Carroll), Ian (Will Shadely), Nora (Alina Foley).

Bob yang berniat menikahi Gillian, ditentang oleh anak-anaknya. Saat Gillian pergi keluar kota, anak-anaknya pun dititipkan kepada Bob. Bob pun tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk mengambil hati ketiga anak Gillian yang sangat susah diatur. Dan kekacauan pun dimulai, saat Ian mengunduh file yang ada dikomputer Bob. Penjahat yang menginginkan file tersebut pun melacak keberadaan rumah Bob.

Seperti difilm-film terdahulunya, Jackie memberikan tontonan sarat aksi dengan ketegangan plus kekonyolan. Namun dirinya yang disulap menjadi mata-mata tersebut, kini dilengkapi dengan berbagai senjata canggih. Seperti ikat pinggang yang bisa berubah menjadi senjata tajam, jam GPS plus kamera, dan cincin yang dilengkapi dengan alat pemotong untuk membantunya menumpas para penjahat yang menyerangnya.

Tidak hanya itu, berbagai adegan yang seru bisa Anda lihat ketika para penjahat menyerbu rumah mereka. Bob bersama calon keluarganya baku hantam melawan penjahat tersebut dengan kompak. Apalagi aksi si kecil, Nora yang selalu mengundang gelak tawa dengan keluguannya.

Akting dari Jackie Chan memang pastinya tidak perlu diragukan lagi. Bagaimana dengan ketiga anak yang beradu akting dengan Jackie? Rasanya tidak berlebihan jika saya perlu memberikan acungan jempol kepada mereka. Ya, aksi mereka cukup natural dengan kepolosannya sebagai anak-anak. Brian Levant sebagai sutradara mampu membuktikan kepiawaiannya dalam mengarahkan Madeline Carroll, Will Shadely, dan Alina Foley untuk memberikan komedi yang segar.

Jadi, bagi Anda yang butuh hiburan, tidak ada salahnya bersama keluarga menonton film Jackie Chan yang selalu menampilkan behind the scene disetiap akhir filmnya ini. (eM.Yu)
 

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON