Underworld 4 Mengganti Judulnya Menjadi Underworld: Awakening

 

Film keempat Underworld mendatang akhirnya merilis judul resminya setelah pihak Sony Screen Gems mengganti judul sementaranya Underworld 4: New Dawn. Film yang akan kembali dibintangi oleh Kate Beckinsale ini kini secara resmi disebut Underworld: Awakening.   Underworld: Awakening adalah lanjutan dari seri ...

Posted By: Erfanintya M. P., 14 Juli 2011
Film keempat Underworld mendatang akhirnya merilis judul resminya setelah pihak Sony Screen Gems mengganti judul sementaranya Underworld 4: New Dawn. Film yang akan kembali dibintangi oleh Kate Beckinsale ini kini secara resmi disebut Underworld: Awakening.
 
Underworld: Awakening adalah lanjutan dari seri sebelumnya yang berjudul Underworld: Rise of Lycans (2009). Filmnya nanti akan meneruskan kisah Selene (Kate Beckinsale) yang berhasil lolos dari penjara. Setelah ditahan selama 15 tahun, Selene mengetahui bahwa ia memiliki seorang anak berusia 14 tahun bernama Nissa. Nissa sendiri memilki darah setengah vampir dan setengah Lycan.
 
Setelah mereka bertemu kembali, keduanya akhirnya bersatu untuk melawan BioCom yang menciptakan Lycan super yang akan membunuh mereka semua. 
 
Sampai saat ini belum ada nama yang disebutkan untuk memerankan Nissa. Namun pemain yang akan menemani Kate dan anaknya Nissa sudah diumumkan. adalah Michael Ealy (Takers) akan memerankan Marshall Vogel seorang detektif polisi yang akan membantu Selene dan Nissa dalam perjalanannya menuju BioCom.
 
Underworld: Awakening akan digarap oleh duet sutradara asal Swedia Mans Marlind dan Bjorn Stein. Sedangkan untuk naskah cerita akan di kerjakan oleh J. Michael Straczynski dan John Hlavin. Rencananya Underworld: Awakening akan dirilis pada Januari 2012. (deri)
 

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON

 
www.vidfor.me