Verdi Solaiman Menjadi Anak Gunung

 

Usai berperan sebagai pria introvert dalam film Karma, Verdi Solaiman kembali tampil dalam film terbarunya berjudul Pencarian Terakhir. Berbeda dengan karakter dalam film-filmnya terdahulu, kini Verdi hadir dengan karakter seorang pria yang akrab dengan kegiatan yang berhubungan dengan alam. “Karakter gue ...

Posted By: Admin, 16 September 2008

Usai berperan sebagai pria introvert dalam film Karma, Verdi Solaiman kembali tampil dalam film terbarunya berjudul Pencarian Terakhir. Berbeda dengan karakter dalam film-filmnya terdahulu, kini Verdi hadir dengan karakter seorang pria yang akrab dengan kegiatan yang berhubungan dengan alam.

“Karakter gue namanya Bernard, dia itu orang Sunda yang ambisius. Dan dia adalah seorang pemimpin Search And Rescue, yang biasa nanganin pencarian orang yang hilang di gunung,”cerita Verdi ketika ditemui beberapa waktu lalu di Jakarta.

Lebih lanjut anak aktor gaek Hengky Solaiman ini mengatakan, dalam film tersebut ia harus mengetahui secara jelas mengenai tahapan serta cara dalam pencarian orang yang hilang, karena baginya akan terlihat bodoh apabila pencarian yang terjadi dalam film tidak sesuai dengan apa yang biasa dilakukan dalam prosedur pencarian orang hilang sebenarnya.

“Kita Workshop selama 30 hari, selain naskah kita juga belajar dengan salah seorang anggota Wanadri tentang bagaimana cara melakukan pencarian orang yang hilang di gunung,” tambah Verdi tentang film produksi Vandea Pictures ini.

Untuk lebih mendalami karakter serta merasakan bagaimana adrenaline yang terjadi dalam sebuah kegiatan pencarian orang di alam terbuka, Verdi bersama seluruh pemain yang terlibat di film ini juga berlatih search and rescue di gunung. “Kita tiga hari tiga malam di atas gunung belajar search and rescue, mulai dari belajar pasang tenda dan sebagainya,” cerita Verdi. “Pokoknya jadi anak gunung banget deh,” tambah Verdi.

“Pokoknya film ini seperti naik jet coaster, adrenaline rush, kita akan terbawa ketegangan dan kecemasan sampai akhir film,” promo Verdi. (ajo)

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON