Warner Bros Rubah Jadwal Rilis Superman: Man of Steel

 

Penggemar Superman sepertinya masih harus kembali bersabar untuk menyaksikan film terbarunya. Pasalnya pihak Warner Bros Pictures kembali merubah jadwal tayang film yang sedianya dirilis pada Desember 2012. Di bawah komando Zack Snyder film yang kini memiliki judul Man of Steel ...

Posted By: Erfanintya M. P., 22 Juli 2011
Penggemar Superman sepertinya masih harus kembali bersabar untuk menyaksikan film terbarunya. Pasalnya pihak Warner Bros Pictures kembali merubah jadwal tayang film yang sedianya dirilis pada Desember 2012. Di bawah komando Zack Snyder film yang kini memiliki judul Man of Steel resmi akan dirilis pada 14 Juni 2013.
 
Alasan penundaan yang dilakukan pihak studio dikarenakan untuk menghindari jadwal bentrok antara Man of Steel dan The Hobbit: An Unexpected Journey. Film yang kini sedang digarap oleh Peter Jackson itu rencananya akan dirilis pada 14 Desember 2012.
 
Produksi Man of Steel sendiri akan dimulai pada musim panas ini, dengan Henry Cavill yang berperan sebagai Clark Kent/Superman. Cavill akan ditemani oleh Amy Adams yang berperan sebagai Lois Lane, sedangkan Kevin Costner dan Diane Lane akan menjadi orang tua asuh sang pahlawan.
 
Untuk peran ayah kandung Superman, aktor peraih Oscar Russel Crowe dikabarkan sedang bernegoisasi untuk menjadi Jor-El. Baru- baru ini Cavill juga mengungkapkan sedang berlatih fisik untuk mendapatkan bentuk badan yang ideal untuk peran Superman. (deri)
 
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON