Widyawati Kesal Lihat Dirinya di Mama Mama Jagoan

 

  Di usia yang semakin matang, aktris senior Widyawati, ternyata masih dipercaya untuk menjadi pemeran utama di film. Jika biasanya ia melakoni peran pembantu sebagai ibu, kali ini dirinya memerankan tokoh sentral bernama Dayu di Mama Mama Jagoan.   Melakoni karakter wanita yang ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 16 November 2018
widyawati
 
Di usia yang semakin matang, aktris senior Widyawati, ternyata masih dipercaya untuk menjadi pemeran utama di film. Jika biasanya ia melakoni peran pembantu sebagai ibu, kali ini dirinya memerankan tokoh sentral bernama Dayu di Mama Mama Jagoan.
 
Melakoni karakter wanita yang gahar di Mama Mama Jagoan ternyata tak membuatnya merasa nyaman. Tapi karena harus profesional sebagai aktor, Widyawati berusaha sekuat tenaga untuk tetap senang menjalani setiap adegannya.
 
"Ketika lihat dari awal sampai akhir film, saya kesal liat diri saya sendiri karena jorok, pengennya menata rambut dan bajunya dirapihin. Tapi itu kan bukan saya tapi Dayu, ya seperti itulah dia. Saya sangat menikmati kok," ucap Widyawati, saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/11) sore.
 
Sejak awal diajak bergabung di film arahan Sidi Saleh ini,  Widyawati menilai proyek ini sangatlah berani lantaran menggunakan aktris-aktris senior sebagai pemeran utama. Tapi di balik keunikan itu, Mama Mama Jagoan mengandung pesan moral yang sesuai dengan kondisi saat ini.
 
"Masalah persahabatan itu yang sangat perlu diperhatikan. Teman itu harus suka dan duka. Perbedaan suku nggak buat beda serta saling ribut, yang penting kebersatuan," tutur aktris berusia 68 tahun tersebut
 
Mama Mama Jagoan mengisahkan tentang Myrna (Nieniek L. Karim), yang mencoba mencari anaknya, Monang (Lolox) di Bali bersama dua sahabatnya, Dayu (Widyawati) dan Hasnah (Ratna Riatiarno). Hanya berbekal kartu pos tanpa alamat, ketiganya kerap mengalami kesulitan untuk mencapai tujuannya. Selama proses pencarian, mereka justru terlibat berbagai komplikasi serta kejadian lucu, mulai dari mencoba bikini wax hingga pertengkaran hebat yang menguji jalinan persahabatan selama puluhan tahun.
 
Selain Widyawati, film yang turut dibintangi oleh Nieniek L. Karim, Ratna Riantiarno, Nadine Alexandra, Jrx Superman is Dead, dan Lolox ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 22 November 2018.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON