BIOGRAPHY

Aurelie Moeremans

 

Nama Lengkap :  Aurellie Alida Marie Moeremans
Nama Panggilan :  Aurel
Tempat/Tanggal Lahir  :  Brussel, Belgia, 8 Agustus 1993
Anak Ke :  Pertama dari dua bersaudara
Tinggi/Berat Badan  :  172 cm / 47 kg
Nama Ayah :  Jeanmarc Moeremans
Nama Ibu :  Lastri Sunarti
Hobi :  Menyanyi, menggambar dan jogging
Film Favorit  :  P.S. I Love You
Musisi Favorit  :  Avril Lavigne

 

Filmografi :

  • Jinx (2010)

 

 

 

Kehadirannya saat acara press conference Jinx yang diadakan beberapa waktu lalu cukup menyita perhatian. Dengan menggunakan celana jeans dan sweater yang membaluti tubuh dengan tinggi 172 cm dan 47 kg itu, Aurellie Moeremans mencoba menunjukkan bakat akting di film pertamanya. ...

AURELLIE MOEREMANS: LARI SAMBIL MENUTUP MATA

 
Aurelie Moeremans

Kehadirannya saat acara press conference Jinx yang diadakan beberapa waktu lalu cukup menyita perhatian. Dengan menggunakan celana jeans dan sweater yang membaluti tubuh dengan tinggi 172 cm dan 47 kg itu, Aurellie Moeremans mencoba menunjukkan bakat akting di film pertamanya. Jika Anda pernah memperhatikan sebuah iklan provider di televisi, Anda akan melihat sosok gadis blasteran Belgia tersebut. Kini tidak hanya iklan yang ia geluti, film pun mulai ia rambah untuk meniti karirnya.

Aurellie yang sejak kecil tinggal di Belgia ini selain terjun di dunia iklan sebelumnya pernah juga membintangi beberapa FTv. Namun mengawali tahun ini, ia mulai serius di dunia akting. jika mendengar logat bahasa yang ia gunakan memang masih terdengar aksen blasterannya. Wajar saja karena sehari-hari ia menggunakan bahasa Belanda dan Perancis. Namun justru aksennya tersebut yang dirinya banyak ditawarkan bermain dalam FTv ataupun film.

Dalam film Jinx, Aurellie mengaku justru kesulitan dalam bahasa. Pasalnya ia harus berbahasa Indonesia dengan fasih, apalagi gadis yang menjadikan P.S. I Love You sebagai film favoritnya ini juga mengisi voice over dalam filmnya tersebut. Selain itu hal yang berkesan dalm film perdananya, ia harus lari keliling Jakarta dengan mata tertutup. “Dengan mata tertutup, aku keliling Jakarta lewat Monas, Kemang, bahkan kampung-kampung kecil. Sampai-sampai aku keseleo,” cerita gadis yang hobi menyanyi, menggambar, dan jogging ini.

Kini setelah film pertamanya dirilis, ia langsung memutuskan untuk merambah dunia tarik suara. Ia tengah menyiapkan proses produksi album yang bergenre pop itu. Dengan formasi solo-nya, ia juga turut dibantu oleh Pongky “Jikustik, The Dance Company” dan Charlie “ST 12”. Dengan bertambahnya kesibukan dirinya meniti karir, ia juga tidak melupakan sekolah yang menjadi kewajibannya, meskipun ia harus homeschooling. “Makanya aku pilih homeschooling biar semua kegiatanku tidak terganggu. Ddoakan juga ya semoga albumku bisa rilis tahun ini,” harapnya menutup pembicaraan. (eM.Yu)

 

 

 
COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON