BIOGRAPHY

Maudy Ayunda

Nama Lengkap :  Ayunda Kazza Maudia
Nama Panggilan :  Maudy
Tempat / Tanggal Lahir :  Jakarta 19 Desember 1994
Pendidikan :  Mentari International School
Hobby :  Main Gitar, Piano, Baca Buku

Filmografi   
•    Untuk Rena (2006)
•    Sang Pemimpi (2009)

Terlahir di Jakarta 19 Desember 1994, Maudy Ayunda merupakan bintang baru yang patut diperhitungkan. Debutnya dalam dunia hiburan tanah air dimulai saat dirinya membintangi film Untuk Rena di tahun 2006 yang notabene waktu ia usia 12 tahun. Dalam film arahan ...

MAUDY AYUNDA : MEMILIH SEKOLAH DARIPADA AKTING

 
Maudy Ayunda

Terlahir di Jakarta 19 Desember 1994, Maudy Ayunda merupakan bintang baru yang patut diperhitungkan. Debutnya dalam dunia hiburan tanah air dimulai saat dirinya membintangi film Untuk Rena di tahun 2006 yang notabene waktu ia usia 12 tahun. Dalam film arahan sutradara Riri Riza ini, tidak tanggung-tanggung di film ini Maudy mendapatkan peran utama dan beradu akting dengan aktor Surya Saputra.

Ditahun 2009 ini dirinya kembali terlibat di sebuah film yang bisa dibilang cukup ditunggu oleh para penonton di tanah air. Sang Pemimpi yang merupakan bagian dari sekuel film Laskar Pelangi siap diluncurkan. Di film yang kembali diarahkan oleh Riri Riza ini Maudy berperan sebagai gadis melayu nan cantik bernama Zakiah Nurmala yang disukai oleh Arai. 

Tak seperti bintang muda lainnya yang sering tampil di layar kaca setelah muncul di layar lebar, gadis yang masih duduk di bangku sekolah kelas 1 SMA di Mentari International School ini mengaku sangat mementingkan pendidikannya daripada untuk dunia akting. “Aku milih banget ngga mau yang ganggu sekolah, jadi benar-benar yang milihnya yang syutingnya di hari libur doang, makanya film Untuk Rena dan Sang pemimpi ini benar-benar yang syutingnya di hari libur,” ujarnya saat ditemui di MP Bookpoint, Jakarta Selatan. Ini dibuktikannya dengan meraih juara dua Speech Competition dan beberapa penghargaan lainnya di bidang akademis.

Sulung dari 2 bersaudara ini mengaku sangat senang bisa bermain di film sang Pemimpi, “aku seneng dan bangga bisa bermain di film sang pemimpi karena film ini merupakan kelanjutan film Laskar Pelangi,  yang merupakan film yang paling banyak ditonton oleh masyarakat Indonesia jadi seneng aja,” ujarnya lagi. Selain itu gadis yang hobby bermain gitar ini sangat berharap peran nya di film ini bisa memuaskan penonton dan tidak mengecewakan.(deri)
 

COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON

 
www.vidfor.me