BIOGRAPHY

Nino Fernandez

Nama Lengkap :  Nino Fernandez
Nama Panggilan :  Nino
Tempat / Tanggal Lahir :  Hamburg Jerman 13 Januari 1984

Filmografi
•    Terowongan Casablanca (2007)
•    Coklat Starwberry (2007)
•    Kangen (2007)
•    Claudia/Jasmine (2008)
•    In The of Love (2008)
•    Get Married 2 (2009)
 

Cowo kelahiran Hamburg Jerman 25 tahun yang lalu ini mengawali karirnya didunia entertainment dengan menjadi seorang VJ MTV. Cowo ganteng yang memiliki nama lengkap Nino Fernandez ini kini telah memberanikan diri untuk mengembangkan sayapnya dengan terjun kedunia layar lebar perfilman ...

NINO FERNANDEZ : BILA SI KAYA JATUH CINTA

 
Nino Fernandez

Cowo kelahiran Hamburg Jerman 25 tahun yang lalu ini mengawali karirnya didunia entertainment dengan menjadi seorang VJ MTV. Cowo ganteng yang memiliki nama lengkap Nino Fernandez ini kini telah memberanikan diri untuk mengembangkan sayapnya dengan terjun kedunia layar lebar perfilman Indonesia dengan membintangi  film horor Terowongan Casablanca ditahun 2007. Dalam film arahan sutradara Nanang Istiabudi itu,dirinya berduet dengan paranormal Ki Joko Bodo.

Peran yang membuat namanya dilirik adalah lewat film Coklat Strawberry arahan Sutradara Ardy Octaviano. Disini ia berani menerima tantagan dengan berperan sebagai Nesta, seorang mahasiswa penyuka sesama jenis. Setelah itu Nino juga berduet dengan Bunga Citra Lestari di film Kangen ditahun 2007. Dalam film arahan sutradara Nayato Vio Nuala ini Nino berperan sebagai Jacky. Setelah itu berturut-turut Nino membintangi film Claudia/ Jasmine serta In the Name of Love. Yang terakhir ini ia beradu akting dengan senior-seniornya seperti Christine Hakim, Roy Marten dan Cok Simbara.

Ditahun 2009 ini Nino dipercaya oleh sutradara muda berbakat Indonesia Hanung Bramantyo untuk menggantikan peran Kevin Richards di Get Married pertama. Nino didaulat untuk menggantikan Kevin di Get Married 2 untuk memerankan tokoh Rendy yang merupakan anak orang kaya yang jatuh cinta kepada anak gadis bernama Mae yang kembali diperankan oleh Nirina Zubir dari kalangan biasa-biasa saja. “Memerankan peran Rendy sangat susah juga karena saya belum menikah,   dan belum pernah teman-teman saya yang ada perbedaan kasta”, ujarnya di peluncuran Get married 2 di Resto planet Hoolywood. “Mengantikan Kevin Richards tantangannya ada juga, tapi setelah berkomunikasi dengan Kevin dan saya juga melihat referensi dari film Get Married 2 ini, dan dibantu dengan Mas Hanung akhirnya saya bisa memerankan dengan baik tokoh Rendy” tambahnya.

Nino menambahkan bahwa dirinya sangat bersyukur karena bisa bekerja sama dengan para senior yang sudah lama terjun di dunia perfilman Indonesia dan sutradara hebat sekelas Hanung Bramantyo. Dirinya juga berharap Get Maried 2 dapat menghibur masyarakat luas dan menjadi box office di Indonesia.  (deri)

COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON