BIOGRAPHY

Raihaanun Soeriaatmadja

Nama Lengkap :

Mengawali karirnya sebagai finalis GADIS Sampul 2003, wanita yang kini telah menikah dengan sutradara Teddy Soeriaatmadja merupakan sosok yang ramah. Lahir di Jakarta 7 Juni 1988 merupakan anak bungsu dari 6 bersaudara dari pasangan Hazier Moein-Yulia Farahdibha. Siti Hafar Raihaanun ...

RAIHAANUN SOERIAATMADJA : KEMBALI AKTING KARENA KOMEDI

 
Raihaanun Soeriaatmadja

Mengawali karirnya sebagai finalis GADIS Sampul 2003, wanita yang kini telah menikah dengan sutradara Teddy Soeriaatmadja merupakan sosok yang ramah. Lahir di Jakarta 7 Juni 1988 merupakan anak bungsu dari 6 bersaudara dari pasangan Hazier Moein-Yulia Farahdibha. Siti Hafar Raihaanun Nabila HM itulah nama lengkapnya, atau lebih dikenal dengan Raihaanun Soeriaatmadja.

Namanya bersinar ketika membintangi  film berjudul Badai Pasti Berlalu di tahun 2007. Di film yang disutradarai oleh suaminya itu, Haanun berperan sebagai Fransisca, perempuan yang dingin dan penuh kepahitan tatkala sedang patah hati. Di film inilah cintanya bersemi dengan sang sutradara yang kemudian membuat Haanun memutuskan menikah pada tahun 2007, di usianya yang baru menginjak 19 tahun.  Keputusannya untuk  menikah saat itu sangat mengejutkan publik, karena saat itu karirnya baru bersinar. Namun keputusannya itu tidak disesalinya, ini terbukti dengan lahirnya buah hati mereka bernama Millan Rushan Karuna Soeryaatmadja.

Sempat membintangi beberapa iklan dan sinetron Haanun memutuskan untuk vakum dari dunia yang membesarkan namanya tersebut, hal ini dilakukannya karena kecintaannya terhadap keluarga. “Aku memang memutuskan untuk tidak aktif dulu, karena saat itu aku kan menikah lalu punya anak dan sempet kuliah juga, jadi benar-benar menyita waktu aku," ujarnya saat peluncurun film terbarunya.

Di tahun 2009 ini dirinya memutuskan untuk kembali ke dunia entertainment, di film terbarunya berjudul heart-break.com ibu satu anak ini merasa senang sekali bisa memerankan tokoh Nayla. “Aku memutuskan untuk ikut film ini pertama, karena ceritanya menarik, selain itu juga dari sebelumnya saya bermain di drama yang berat , terus sekarang ada tawaran komedi, saya pengen banget main disini,” ujarnya lagi.

Keputusannya untuk bermain di film heart-break.com juga didasarkan karena waktu syuting yang tidak lama, selain itu pertimbangannya adalah putra kesayangannya sudah besar dan bisa ditinggal, walaupun Haanun tetap menitipkannya kepada ibundanya untuk menjaga sang buah hati tercinta.(deri)
 

COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON