BIOGRAPHY

Ringgo Agus Rahman

Nama Lengkap :  Ringgo Agus Rahman
Nama Panggilan :  Ringgo
Tempat / Tanggal Lahir :  Purwakarta, 12 Agustus 1982

Filmografi       
•    Jomblo (2006)
•    Pocong 2 (2006)
•    Get Married (2007)
•    Kamulah Satu-Satunya (2007)
•    Maaf Saya Menghamili Istri Anda (2007)
•    Oh My God (2008)
•    Si Jago Merah (2008)
•    Jagad X Code (2009)
•    Kalau Cinta Jangan Cengeng (2009)
•    Anak Setan (2009)
•    Janda Kembang (2009)
•    Get Married 2 (2009)

Siapa yang tidak kenal dengan pria yang satu ini. Lahir di Purwakarta 27 tahun yang lalu, Ringgo dikenal mempunyai  nama lengkap Ringgo Agus Rahman. Awal karirnya dimulai dengan menjadi penyiar Radio OZ dibandung. Dirinya semakin dikenal ketika bermain di film ...

RINGGO AGUS RAHMAN : DARI JOMBLO SAMPAI GET MARRIED

 
Ringgo Agus Rahman

Siapa yang tidak kenal dengan pria yang satu ini. Lahir di Purwakarta 27 tahun yang lalu, Ringgo dikenal mempunyai  nama lengkap Ringgo Agus Rahman. Awal karirnya dimulai dengan menjadi penyiar Radio OZ dibandung. Dirinya semakin dikenal ketika bermain di film Jomblo di tahun 2006 arahan sutradara Hanung Bramantyo yang membuat namanya semakin dikenal di dunia hiburan Indonesia.
 
Lewat film ini Ringgo masuk nominasi Pemeran Pria Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2006 serta dinobatkan sebagai pendatang baru terbaik di ajang Festival Film Jakarta 2006 dan pendatang baru terfavorit di arena Indonesia Movie Award 2007. Setelah sukses bermain arahan Hanung Bramantyo ini, ia kembali berakting namun kali ini  di film bergenre horor, Pocong 2 (2006) arahan Monty Tiwa. Disini ia bermain dengan artis Revalina A Temat yang kini jadi kekasihnya.

Pada tahun 2007 Ringgo bermain bersama Nirina Zubir, Aming dan Desta Club Eighties di film Get Maried yang kembali dikomandoi oleh Hanung Bramantyo. selain itu pria kocak ini juga menjadi pemeran utama di film Maaf Saya Menghamili Istri Anda (2007) bersama mantan VJ MTV Shanty. Pada tahun 2008 Ringgo terlibat di film Si Jago Merah bersama Judika Idol,  Desta dan Ytonk  Club Eighties. Sepertinya film bergenre komedi sangat dekat dengan Ringgo.

Setelah sukses dengan Get Maried pertamanya di tahun 2007, kini di tahun 2009 Ringgo kembali terlibat di film Get Maried 2 yang kembali di arahkan oleh Hanung Bramantyo. Di film ini Ringgo kembali berperan sebagai Beni teman dari Mae (Nirina Zubir) Guntoro (Desta) dan Eman (Aming). Masih bercerita tentang persahabatan empat sekawan yang kini semuanya sudah menikah dan memiliki anak kecuali Mae yang menikah dengan Rendy yang kini diperankan oleh Nino Fernandez.

Selain bermain film, Ringgo juga sempat menjadi presenter acara televisi tercatat ada dua program acara yang diangkat dari namanya, antara lain Ala Ringgo di RCTI dan Ringgo Star di An TV. Selain itu ia juga sempat bermain di sinetron antara lain Rahasia Hati Lelaki di tahun 2007 dan Air Mata Cinta di tahun 2009. Tidak hanya sampai disitu dunia iklan pun dirambahnya, dirinya kini dikenal sebagiai Ikon salah satu provider CDMA terbesar di negeri ini.(deri)

COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON

 
www.vidfor.me